Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT HARAPKAN KONFERENSI PWI LAHAT TETAP MENGACU PD/PRT

BUPATI LAHAT HARAPKAN KONFERENSI PWI LAHAT TETAP MENGACU PD/PRT

LAHAT, LhL – Pengurus cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan, malam ini Minggu 06/11/2016, bersiraturahmi dengan Bupati Lahat, acara tersebut di laksanakan di Rumah Dinas Bupati Lahat.

Sekitar pukul 19:30, rombongan Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan tiba di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dan langsung di sambut hangat oleh orang nomor satu di Bumi Seganti setungguan ini.

“Selamat datang para pengurus PWi Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat”, ucap Aswari sembari menyambut dan bersalaman dengan Ketua PWI Sumsel H. Oktav Riadi, SH, didampingi Wakil Ketua I Bidang organisasi Jhon Heri, S. Sos, serta pengurus sementara PWI Lahat dan anggotanya.

Baca Juga   Bahas Isu Strategis, Bupati Lahat Terima Audensi Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Terpantau oleh LhL rombangan Pengurus PWI Sumatra Selatan langsung di disuguhi dengan makan malam bersama. Terlihat sangat kental dengan keakraban antara Bupati Lahat dengan pengurus PWI Sumatera Selatan.

Usai makan malam, Bupati Lahat H. Aswari Rivai”i ,SE berharap, agar konferensi PWI Lahat dapat berjalan dengan lancar serta tetap mengacu pada PD/PRT.

Baca Juga   DINAS KOPERASI DAN UKM BERSAMA PT BA BERIKAN PELATIHAN KEPADA PENGURUS KOPERASI LAHAT

“PWI ini adalah organisasi yang besar. Jadi kalau memang harus menggunakan Tata Tertib (Tatib), kan bisa melalui votting” ujar H. Aswsri, dihadapan para bakal calon ketua PWI dan pengurus PWI Sumsel.

Photo/Naskah : (PRINA)

Editor : (UJANG,SP)

Check Also

5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

Author : Herly LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO