Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / CAMAT, DANRAMIL DAN KAPOLSEK KOTA AGUNG SAFARI JUM’AT DI DESA SINGAPURE

CAMAT, DANRAMIL DAN KAPOLSEK KOTA AGUNG SAFARI JUM’AT DI DESA SINGAPURE

KOTA AGUNG, LhL~Usai memonitor beberapa kegiatan di Desa Singapure, Kecamatan Kota Agung, Camat, Danramil, Kapolsek Kota Agung serta rombongan lainnya melakukan safari di Jumat di Majid  Desa Gunung Liwat, Kecamatan Kota Agung, Jumat (4/11).

Dalam safari ini, H. Abdul Haris SE, selaku Camat Kota Agung di berikan waktu oleh Kepala Desa untuk memberikan arahan dan saran kepada masyarakat. Dalam arahannya, Haris menceritakan, bahwa orang orang yang beruntung itu bukanlah para pejabat, tapi orang yang beruntung itu adalah orang yang selalu mengerjakan sholat Jum’at dan sholat 5 Waktu.

Baca Juga  POLSEK KOTA AGUNG DAN MULAK ULU FASILITASI STC

“Karena sebagai umat Islam, kita memang diwajibkan untuk melakukan sholat dan melakukan amal badah yang sudah di perintahkan oleh Allah SWT kepada hamba hambanya”, tutur cerita Camat Kota Agung ini.

Umur manusia akan terus bertambah.Ddari muda akan menjadi tua, dan waktu akan terus berlalu. “Maksud saya, marilah kita terus tingkatkan beribadah, karena kita tidak akan tahu ajal dan kapan berakhir kita menginjak bumi iin”, urainya.

Baca Juga  Pemdes Tanjung Bulan Salurkan BLT-DD Ke 95 KPM

Sementara itu, AKP Aan Sumardi Ralat, SE, sebagai Kapolsek Kota Agung ia berkesempatan untuk membacakan khotbah Jum’at yang merngupas tentang hukum hukum agama dan tentang amal ibadah, pada shalat yang di imami oleh H. Abdul Haris, SE ini.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Jum’at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

Author : Ujang/Humres LAHAT, LhL – Pada hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, Kapolres Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO