Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / LISTRIK BATU URIP “TRANSOS KIMTIM” TAK LAMA LAGI AKAN MENYALA

LISTRIK BATU URIP “TRANSOS KIMTIM” TAK LAMA LAGI AKAN MENYALA

KIMTIM, LhL – Setelah menanti sekian lama, warga masyarakat Desa Batu Urip Dusun Dua atau Transos Kecamatan Kikim Timur, akhirnya sebentar lagi dapat menikmati layanan penerangan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).


Susanto(49) Kepala Desa Batu Urip menyampaikan kepada wartawan, beliau sangat bersyukur karena sebentar lagi para warganya bisa menikmati penerangan.
“Alhamdulillah, saya mewakili warga masyarakat Desa Batu Urip merasa sangat bersyukur, karena sebentar lagi InsyaAllah kami bisa menikmati penerangan listrik,” ujarnya.

Tampak dari pantauan wartawan di lapangan, sudah terpancang tiang-tiang TR dan TL di sepanjang jalan, mulai dari SP 5 Suka Makmur menuju ke Desa Batu Urip Dusun Dua/Transos.

Sementara itu Bambang Sugianto(31) salah seorang warga Desa Batu Urip 2 mengatakan kepada wartawan bahwa Bambang sangat merasa senang dengan adanya kabar ini, itu berarti sebentar lagi listrik didesanya ini akan segera menyala.

“Saya merasa sangat senang karena tiang-tiang listrik ini sudah di pasang, semoga sebentar lagi aliran listrik di desa kami ini akan segera menyala,” harap Bambang dengan senang hati.

Baca Juga   DINAS KESEHATAN LAKUKAN JPKM PUSKESMAS PALEMBAJA


(Akbar/Riduan).

Check Also

Gantikan Pukatul Hadi, Egawati Jabat Camat Kikim Timur

Athour : April KIKIM TIMUR, LhL – Serah terima jabatan Camat Kikim Timur Pukatul Hadi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO