Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / KIKIM TENGAH JUGA SAMBUT BAIK PROGRAM JOKOWI “BEBAS PUNGLI”

KIKIM TENGAH JUGA SAMBUT BAIK PROGRAM JOKOWI “BEBAS PUNGLI”

KIMTENG, LhL – Camat Kikim Tengah Abdul Rauf SE menyampaikan kepada wartawan, bahwa pada hari ini (2/11) beliau telah mengadakan rapat tentang kedisiplinan pegawai dan honorer, serta melaksanakan himbauan dari Bupati Lahat untuk melarang keras seluruh jajarannya mengadakan pungli dalam melaksanakan pelayanan publik.

Rauf juga menyampaikan,  akan menindak tegas, jika terdapat “Oknum” jajarannya baik pegawai, honorer, sekdes dan kepala desa yang kedapatan (tangkap tangan.red) mengadakan pungli dalam bentuk apapun.

Baca Juga  Camat Kikim Tengah Harapkan ASN dan Pegawai Akan Pentingnya Meningkatkan Kinerja

“Saya akan menindak tegas, jika ada bukti jajaran kepemerintahan yang berada di naungan kecamatan Kikim Tengah mengadakan pungli dalam bentuk apapun,” tegasnya dengan lantang.

Rauf juga berharap bahwa dengan adanya pernyataan bersama di seluruh jajaran Kepemerintahan, khususnya Kecamatan Kikim Tengah semoga kedepannya akan lebih baik lagi dalam memberikan palayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  DUDUK DI PONDOK, DUA WARGA TANJUNG AUR KIMTENG TERSAMBAR PETIR

“Saya berharap, semoga kedepannya, jajaran kepemerintahan saya khususnya Kikim Tengah akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

 

Naskah / Photo (Akbar/Sonny)

 

Editor (Yadi SP)

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO