Home / HUKUM & KRIMINAL / ASYIK MAIN BILLIAR, 2 PELAJAR “BOLOS” SEKOLAH DISERGAP POL.PP

ASYIK MAIN BILLIAR, 2 PELAJAR “BOLOS” SEKOLAH DISERGAP POL.PP

LAHAT, LhL – Menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya 2 pelajar yang tengah bolos sekolah dan  sedang asyik bermain billiar, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP), Kabupaten Lahat yang dipimpin Kasatnya Sigit Budianto, SH, langsung melakukan penyergapan ke lokasi billiar yang ada di kawasan Desa Manggul, Kecamatan Kota, tepatnya di dekat Hotel Grand Zuri Lahat, Rabu 02/11/2016.

Baca Juga   Adhan Siuno Musisi Senior dan Pencipta Lagu Tutup Usia

Usai melakukan penyergapan, Sigit Budianto memberikan keterangan persnya, bahwa ia membenarkan adanya laporan warga tentang beberapa pelajar yang lagi asyik bermain billiar. Hanya saja, kata Sigit, 2 orang pelajar tersebut sempat melarikan diri dari penyergapan tersebut, namun pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor milik kedu pelajar tersebut.

“Kami mengamankan 2 sepeda motor yang di tinggalkan oleh pelajar yang melalirkan diri saat di sergap, untuk kedua motor ini akan kami bawa ke markas Pol PP Kabupaten Lahat untuk di proses, dan kami dari pihak Pol PP, akan selalu rutin menggelar razia terhadap pelajar yang berkeluyuran jam belajar.” tegas Sigit.

Baca Juga   NOPRAN-HERLI, PASLON PERDANA DAFTAR KE KPU

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                  : (UJANG, SP)

Check Also

Isro Mi’raj 1445H, Sekda Lahat : Semoga Kita dapat Menauladani Kisah Rasul

Author : NOPIRIADI LAHAT, LhL – Pemkab Lahat peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO