Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / USAI SAMBUTAN, KAPOLSEK KOTA AGUNG SAMPAIKAN KHOTBAH DI MASJID AT-TAKWA DESA GEDUNG AGUNG

USAI SAMBUTAN, KAPOLSEK KOTA AGUNG SAMPAIKAN KHOTBAH DI MASJID AT-TAKWA DESA GEDUNG AGUNG

KOTA AGUNG, LHl – Hari ini, Jumat, 28 oktober 2016 jam 12.00 wib, Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi, SE MM, bersama jajaran anggotanya melaksanakan safari sholat jum’at di masjid At Taqwa Desa Gedung Agung.

Sebelum melaksanakan sholat jumat berjamaah ini, Kapolsek Kota Agung memperkenalkan diri dan mengajak masyarakat untuk membantu tugas-tugas Polri dilapangan. Ia mengharapkan beberapa bentuk dukungan dari masyarakat.

“Yang pertama, kami mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, karena tanpa bantuan dan dukungan masyarakat tidaklah mungkin keamanan dan ketertiban akan terlaksana dengan maksimal. Kami juga mengharapkan, agar  masyarakat  membuat pos kamling”, ajak Aan.

Baca Juga  Satu Rumah dan Dua Sepeda Motor Ludes Dilhap Sijago Merah

Kemudian himbauan kedua. Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek meminta pada masyarakat yang memiliki lahan kebun untuk tidak membakar hutan dan lahan.

“Karena kita mengetahui semua, bahwa asap dari pembakaran tersebut dapat mengganggu kesehatan”, himbau dia.

Kemudian yang ke 3, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak meminum minuman keras dan menggunakan, karena dapat membuat sipengguna tidak sadar apa yang telah di perbuatnya saat menggunakan barang tersebut.

Baca Juga  PENGURUS KORPRI 4 KECAMATAN RESMI DILANTIK

Bahkan pengaruhnya juga dapat merusak kesehatan bagi si pengguna itu sendiri, dan menggunakan barang tersebut juga dilarang oleh agama”, tuturnya, yang kemudian langsung membacakan khotbah di masjit At-  taqwa Desa  Gedung Agung ini.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO