Home / Umum / POLSEK KOTA AGUNG BAKAL DIRIKAN TOWER HT

POLSEK KOTA AGUNG BAKAL DIRIKAN TOWER HT

KOTA AGUNG, LhL~ Kasitipol Polres Lahat Iptu Maulana menyerahkan alat untuk keperluan  tower HT Polri yang di bangun di polsek kota agung pada hari Jum’at (28/10).

Dengan sudah sampainya alat-alat tersebut yang langsung di terima oleh Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi, SE, MM, bertempat di Kantor Polsek Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Menurut Kasitipol polres lahat Iptu Maulana mengatakan, alat-alat tersebut kedepan sangatlah berguna dan di butuhkan oleh polri untuk menunjang tugas polri kedepannya.

Baca Juga  Berikut Pemenang Piala Pawai Pembangunan dalam Rangkaian Hut RI Ke- 78

“Alat~alat ini memang sangatlah di butuhkan oleh Polri untuk menunjang tugas mereka, Maka dari itu alat~alat tersebut langsung kita kirimkan dan di berikan di Polsek Kota Agung Kecamatan Kota Agung”, katanya.

Selain itu, AKP Aan Sumardi SE. MM juga mengucapkan terima kasih pada pihak Polres yang telah menyerahkan alat untuk keperluan Tower yang sedang di bangun di Polsek Kota Agung.

Baca Juga  SEKJEN GERINDRA : BUPATI LAHAT LAYAK PIMPIN SUMATERA SELATAN

“Saat ini alat~alatnya sudah kami terimah dan nantinya akan kita gunakan dengan baik,apa lagi ini memang sangatlah berguna untuk menunjang tugas polri kedepannya”, ucap Kapolsek Kota Agung.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor : (UJANG,SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  SATU LAGI..!! PEMBOBOL INDOMARET DIRINGKUS RESKRIM POLRES LAHAT

SMM Panel

APK

Jasa SEO