Home / Umum / POLSEK KOTA AGUNG BAKAL DIRIKAN TOWER HT

POLSEK KOTA AGUNG BAKAL DIRIKAN TOWER HT

KOTA AGUNG, LhL~ Kasitipol Polres Lahat Iptu Maulana menyerahkan alat untuk keperluan  tower HT Polri yang di bangun di polsek kota agung pada hari Jum’at (28/10).

Dengan sudah sampainya alat-alat tersebut yang langsung di terima oleh Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi, SE, MM, bertempat di Kantor Polsek Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Menurut Kasitipol polres lahat Iptu Maulana mengatakan, alat-alat tersebut kedepan sangatlah berguna dan di butuhkan oleh polri untuk menunjang tugas polri kedepannya.

Baca Juga  SUDAH LIMA KALI GEMPA SUSULAN

“Alat~alat ini memang sangatlah di butuhkan oleh Polri untuk menunjang tugas mereka, Maka dari itu alat~alat tersebut langsung kita kirimkan dan di berikan di Polsek Kota Agung Kecamatan Kota Agung”, katanya.

Selain itu, AKP Aan Sumardi SE. MM juga mengucapkan terima kasih pada pihak Polres yang telah menyerahkan alat untuk keperluan Tower yang sedang di bangun di Polsek Kota Agung.

Baca Juga  SEKDA LAHAT LANTIK PENGURUS KORPRI KECAMATAN JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU DAN MUARA PAYANG

“Saat ini alat~alatnya sudah kami terimah dan nantinya akan kita gunakan dengan baik,apa lagi ini memang sangatlah berguna untuk menunjang tugas polri kedepannya”, ucap Kapolsek Kota Agung.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor : (UJANG,SP)

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO