Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JURI PENTAS SENI BUDAYA ANTAR ENTIS AKAN MENILAI SECARA OBJEKTIF

JURI PENTAS SENI BUDAYA ANTAR ENTIS AKAN MENILAI SECARA OBJEKTIF

LAHAT, LhL – Usai dibuka oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) Lahat H. Nasrun Aswari, SE, MM. Para peserta festival pentas seni, budaya dn etnis langsung menuju ke tempat pelaksanaan unjuk kebolehan di depan para juri. Acara tersebut di laksanakan di lapangan Gedung PKK Kabupaten Lahat, Kamis 27/10/2016.

Dalam sambutannya, salah seorang tim penilai (Juri) Anca membacakan aturan lomba, diantaranya untuk para peserta harus memakai tanda pengenal, dan untuk para peserta tari di ikuti menimal lima orang.

Baca Juga   1 JAM, POLRES LAHAT AMANKAN 2 PEMUJA SABU

“Kami selaku juri akan menilai dengan baik dan tidak akan berpihak dengan siapapun, kami memberi nilai dengan rial, dan saya ucapkan terima kasih kepada pihak Badan Kesbankpol Kabupaten Lahat yang telah menggelar acara lomba ini. Saya berharap, acara ini akan terus di laksanakan untuk mengembangkan seni budaya, supaya tidak sirna termakan jaman.” harap Anca.

Kiki salah satu peserta yang berasal dari Kelurahan Talang Jawa selatan mengaku senang dengan diadakannya acara pentas seni budaya dan etnis ini. 

Baca Juga   SEKDA, TNI DAN POLRI 'GOES' BARENG BERKELILING KOTA

“Semoga dalam mengikuti lomba ini, tim kami bisa menang dan mendapatkan hadiah yang telah di sediakan oleh panitia, dan tak lupa saya mewakili kawan- kawan mengucapkan terima kasih dengan pihak pelaksana yang mana telah menggelar lomba pentas seni dan budaya ini.” ucap Kiki.

Photo/Naskah : (GANDA, COY)

Naskah             : (UJANG, SP)

Check Also

Pemkab Lahat Helat Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H

Author : BAKRUN SATIA DARMA LAHAT, LhL – Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj …

SMM Panel

APK

Jasa SEO