Home / Umum / FERDI : SEMOGA TIM JAMBI PULANG BAWA PIALA PADA KEJURNAS TENIS BUPATI LAHAT CUP 2016

FERDI : SEMOGA TIM JAMBI PULANG BAWA PIALA PADA KEJURNAS TENIS BUPATI LAHAT CUP 2016

LAHAT, LhL – Bertempat di pendopoan rumah dinas bupati Lahat, malam ini, Kamis (27/10), ratusan atlit olahraga Tenis memadati ruangan. Hal ini dalam rangka pembukaan dan penjamuan makan malam (welcome party) Bupati dan Sekda Lahat bersama atlit di even Kejurnas tenis bupati Lahat Cup tersebut.

Terpantau, suasana akrab, senang dan kompak yang tercipta dari sejumlah wakil dari 117 klub l, yang berasal dari 10 provinsi yang ikut ambil bagian. Hal ini seperti disampaikan Ketua Pelaksana, Feriansyah dijumpai diselah kegiatan.

“Alhamdulillah, berkat dukungan pemkab Lahat, kegiatan ini bisa terlaksana,” pungkas Feriansyah.

Untuk kejurnas kali ini, lanjut Feri, dijadwalkan akan mempertandingkan beberapa kelas, mulai dari pembinaan usia dini, hingga ke kelas prestasi, dengan harapan kedepan akan muncul bibit bibit atlit tenis yang mumpuni, dan berprestasi membanggakan.

Baca Juga   KAPOLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN KARHUTLAH

“Dari moment inilah, nantinya event Kejurnas akan dijadikan agenda rutin tahunan di kepengurusan olahraga tenis di Lahat”, terang Feriansyah lagi.

Sebelumnya, Bupati H Saifudin Aswari Rivai SE berpesan, kepada segenap pengurus tenis di Lahat, serta atlit, kiranya bisa mengikuti ajang ini dengan serius, sehingga prestasi membanggakan bisa diraih.

“Ikuti ajang ini dengan semangat sportifitas tinggi. Insyaallah bisa mendapatkan prestasi membanggakan, bagi daerah tentunya dikancah lebih tinggi,” tegasnya.

Terpisah, salah seorang atlit tenis asal Provinsi Jambi,  Perdi Antoni Sanjaya (10), yang kebetulan dalam event ini belum bisa mengikuti pertandingan di karena suatu kendala. 

“Ya, untuk even kejurnas di Lahat ini saya memang belum bisa ikut. Hal ini disebabkan untuk kategori usia saya belum ada. Tapi kalau tahun depan, insyaAllah saya sudah bisa berkiprah juga ke luar daerah”, kata siswa jelas 5 SDN 23, Kasang Jaya ini, saat menghubungi Lahat Hotline malam ini dengan polos.

Baca Juga   SATU DARI EMPAT PELAKU PENGEROYOK DICIDUK POLISI

Kendati ia belum bisa ikut berjuang membawa nama harum Provinsi Jambi, namun putra dari pasangan Irsyak Antonius dan Nani Suryani ini berpesan, agar rekan rekannya yang ikut pada kejurnas tenis Bupati Lahat Cup ini tetap selalu menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Untuk kawan-kawan yang lagi bertanding di Kabupaten Lahat, tetap semangat dan jaga sportifitas. Kalian harus yakin bisa. Jadilah kebanggaan provinsi Jambi”, pesan Herdi, mengingatkan kawan kawannya yang sekarang ada di Lahat.

Photo/Naskah : (TIM)

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO