Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HABIS STOK, DISPORA LAHAT BELUM BISA BANTU BOLA VOLLY KT DESA MERINDU

HABIS STOK, DISPORA LAHAT BELUM BISA BANTU BOLA VOLLY KT DESA MERINDU

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubungan dengan sudah berjalannya pembuatan lapangan volly ball di Desa Merindu, Kecamatan Pagar Gunung, yang di kerjakan oleh seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Merindu, yang begitu bersemangat dan kompak. Maka saat ini lapangan tersebut sudah hampir rampung dan sebentar lagi akan bisa digunakan.

Sepran (23) Ketua Karang Taruna (KT) Desa Merindu mengatakan, pembuatan lapangan voly di desanya ini sudah hampir selesai. Hanya saja, kata dia,  saat ini masih melakukan perataan tanahnya.

“Alhamdulilah lapangan volly sebentar lagi akan selesai, dan saat ini para karang taruna juga masih melakukan meratakan tanah lapangan, supaya menjadi datar”, katanya di bincangi lahathotline Kamis (27) pulul 04:30 wib.

Baca Juga  ADD DESA BANDU AGUNG BANGUN SIRING, DENGAN HARAPAN DESA SEMAKIN MAJU

Selain itu, Sepran juga menjelaskan bahwa ia bersama rekannya sudah mengambil bantuan dari Dinas Dispora berupa Kaos team Voly, Bulu Tangkis, dan netnya, Namun untuk bola volly dan Net  belum mereka dapatkan dikarenakan stok di Dispura sudah habis.

“Untuk kaos team itu sebanyak 12 pasang, dan untuk Bulu tangkis kita sudah dilengkapi beserta netnya. Tapi saya belum mendapatkan bola volly dan net volly, di karenakan menurut keterangan dari pihak Dispura, bola sama net volly sudah habis, Padahal kami karang taruna sangat berharap sekali. Sampai saat ini, kami belum ada bola volly sama net nya”, jelas ketua karang taruna ini.

Baca Juga  PENGURUS KARANG TARUNA KECAMATAN PAGAR GUNUNG, TEBENTUK

Sementara itu, seluruh karang taruna saat ini masih berharap dan mencari solusi bagaimana supaya mereka bisa mendapatkan bola volly dan netnya.

“Padahal lapangan kita ini hampir selesai, mungkin nanti ada yang ikhlas membantu kita”, cetus Ari, seorang anggota krang truna dewsa tersbut.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO