Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / TAK LAMA LAGI MASYARAKAT KIKIM NIKMATI LAYANAN AIR BERSIH

TAK LAMA LAGI MASYARAKAT KIKIM NIKMATI LAYANAN AIR BERSIH

PSEKSU, LhL – Pembangunan gedung PDAM guna menyalurkan air bersih ke rumah warga di sekitaran Kikim Area, sudah hampir rampung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala tukang pembangunan gedung dan bak penampungan penyaluran air bersih Sukar pembangunannya sudah hampir usai dalam tahap finishing.

“Saya selaku kepala tukang pt zamzam jaya kontruksi membenarkan bahwa bangunan gedung dan bak penampungan air bersih ini, sudah hampir rampung/selesai, kira-kira lebih kurang 95%  yang sudah selesai tidak lama lagi air bersih akan segera di alirkan,” ujar Sukar (40) kepala tukang PT. Zamzam Jaya Konstruksi.

Baca Juga   JAGA KELESTARIAN ALAM, HERMAN DERU - CIK UJANG "BEKARANG" BERSAMA MASYARAKAT PSEKSU

Di tempat yang sama, seorang warga masyarakat desa setempat Saiful, angkat bicara seputaran tentang pembangunan gedung dan bak penampungan air bersih ini. Dimana dirinya merespon positif adanya program air bersih ini.

“Saya selaku masyarakat sangatlah berharap pembangunan bak penampungan dan penyaluran, secepatnya selesai dan air bersih akan segera di salurkan ke seluruh rumah-rumah warga yang ada di Kikim Area terkhususnya,” ujar saiful warga desa setempat.

Baca Juga   KARENE BANJIR KAMI DEK TAU KE SEKOLAH

 

 

Naskah / Photo (Nardi)

Editor (Yadi)

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO