Home / Umum / BUPATI LAHAT BERHARAP PENAMBAHAN 1000 KM INFRASTRUKTUR KA DI SUMATERA SEGERA TERWUJUD

BUPATI LAHAT BERHARAP PENAMBAHAN 1000 KM INFRASTRUKTUR KA DI SUMATERA SEGERA TERWUJUD

JAKARTA, LhL – Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai berharap presiden Jokowi segera merealisasikan rencana penambahan 1000 km Kereta Api di Sumatera. Hal tersebut disampaikan Saifudin Aswari di acara Rembuk Nasional yang berlangsung Senin (24/10) di Hotel Grand Sahid, Jakarta. 

“Kita kan merespon sekali keinginan pak Jokowi untuk menambah 1000 km Kereta api di sumatera. Kita harus ingat bahwasanya di Sumatera itu dulu malah trasnportasi pertama adalah kereta api tapi sudah tertinggal,” ujarnya.

Baca Juga  WIN HARTAN JABAT KETUA FKUB KOTA PAGARALAM

Lebih lanjut, Aswari menjelaskan infrastruktur kereta api di Pulau Sumatera saat ini sudah jauh tertinggal Selasa (25/10). “Kita butuh infrastruktur yang baru lagi, entah itu double trek atau stasiun yang lebih bagus,” sambungnya. 

Sementara itu, di Lahat sendiri modal transportasi hingga sekarang masih beroperasi, namun memang tidak menjadi pilihan favorit masyarakat. “Sekarang ini di Lahat tetap berjalan tapi kualitasnya masih dibawah standar sehingga membuat masyarakat masih lebih memilih menggunakan jalan umum darat. Harapan kita itu diperbaiki,” tutupnya.

Baca Juga  Gubernur Koster Buka Musprov I SMSI Bali

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor                    : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Minimalisir Kerumunan Tim Gabungan Pemkot Akan Awasi Kegiatan Masyarakat

SMM Panel

APK

Jasa SEO