Home / Umum / KASI PIDSUS KEJARI PAGARALAM BERALIH TUGAS

KASI PIDSUS KEJARI PAGARALAM BERALIH TUGAS

PAGARALAM, LhL – Jabatan Kasi (Kepala seksi) Pidsus (Pidana Khusus) Kajari Pagaralam dari Nolly Wijaya diserahkan kepada Nazif Firdaus. Acara sertijab kedua pejabat ini dipimpin langsung oleh Kajari, Ranu Indra yang dipusatkan di Aula kantor Kejari, Selasa (26/10) dengan dihadiri sejumlah pejabat internal dan eksternal Kejari.

Dalam sambutannya, Kajari Pagaralam mengatakan bahwa, mutasi merupakan Hal yang biasa dan bagi seseorang pegawai. “Dengan berpindah tugas, seseorang akan Lebih maju dan berkembang, serta tidak jenuh ,” jelasnya.

Baca Juga  TEMAN MAKAN TEMAN, AWOK MASUK JERUJI BESI

Ia megnucapkan selamat bertugas di Kejari Paagaralam kepada pejabat yang baru, dengan harapan dapat membuat situasi disini nyaman dan aman seperti saat ditempat sebelumnya, “Dan kepada pejabat yang lama selamat bertugas di Tanjung Pinang, Kepri dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini”, katanya.

Pejabat yang lama, Nolly Wijaya pada kesempatan itu mengungkapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak selama bertugas di Pagaralam. “Jangan lupa mampir ke Tanjung Pinang bila ada kesempatan.” harapnya.

Baca Juga  SINTA KASIR HYPERMART ALAMI KEJAHATAN HIPNOTIS

Diketahui. Pejabat yang baru, Nazif Firdaus sebelumnya bertugas di Padang. Pantauan wartawan di.lokasi, acara sertijab berjalan.dengan penuh keakraban dan lancar.

Photo/Naskah : (Repi Black)
Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO