Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RATUSAN PESERTA IKUTI GEBYAR QASIDAH DAN MARAWIS 2016

RATUSAN PESERTA IKUTI GEBYAR QASIDAH DAN MARAWIS 2016

LAHAT, LhL – Bagian Kesra Setda Kabupaten Lahat helat Gebyar Qasidah dan Merawis tingkat Kabupaten Lahat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H/2016 M, yang diselenggarakan di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Senin 24/10/2016.

Laporan Kepala Bagian Kesrah Setda Lahat, Jupri, SE menyebutkan, bahwa kegiatan Gebyar Qasidah dan Merawis dalam rangka memperingati dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 H/2016, M ini diikuti oleh 50 lebih group Qasidah yang tersebar dari berbagai kecamatan.

Baca Juga   DESA ULAK LEBAR PERTAMA BAGIKAN BLT, LANGSUNG DISERAHKAN BUPATI

“Adapun peserta Qasidah dan Merawis ini sebanyak 825 orang yang terbagi 55 grup yang ada di Kabupaten Lahat dan bagian Kesra Setda Lahat, juga memberikan uang transpot kepada grup Qasidah dan Grup Merawis”, jelas Jupri.

Sambutan Bupati Lahat  sekaligus membuka acara tersebut yang disampaikan oleh Asisten VI Drs Iskandar mengucapkan rasa terima kasih kepada bagian Kesra yang mana telah menggelar acara semeria ini.

Baca Juga   "BJ" TERNYATA MASIH MEMILIKI PEMINATNYA

“Saya menyampaikan pesan dari Bupati Kabupaten Lahat, bahwa beliau meminta maaf karena beliau tidak bisa datang di tengah- tengah kita. Yang jelas Pak Bupati Lahat sangat mendukung dengan di helatnya acara seperti ini.” terang Iskandar.

Dalam kesempatan hadir juga sejumlah kepala dinas, kepala badan, kepala kantor, bagian bagian, kementrian agama Kabupaten Lahat, tokoh agama dan ratusan para peserta.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor              : (UJANG, SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO