Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GEDUNG KANMENVETCAD II/02 LAHAT SUDAH RAMPUNG DIKERJAKAN

GEDUNG KANMENVETCAD II/02 LAHAT SUDAH RAMPUNG DIKERJAKAN

LAHAT. LhL – Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (KaKanminvetcad) II/02 Lahat, Mayor inf H Hamdani mengatakan, sangat berterima kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat dalam hal ini Bupati Lahat yang telah membangun gedung aula.
“Alhamdulillah bangunan yang terdiri dua tahap 2015 dan 2016 telah selesai dan berterima kasih kepada Bupati Lahat,” katanya, ditemui, usai serah terima, Senin (24/10).
Dengan, sambung dia, rampungnya gedung aula tersebut, seluruh kegiatan maupun pertemuan dari legiun veteran mampu berjalan sedemikian rupa dalam mendukung kebijakan ataupun program kedepannya.
“Banyak hal yang akan kita segera laksanakan, selain legiun veteran telah memiliki gedung aula, ini menjadikan kontribusi positif guna menjalankan tugas,” tukas H Hamdani.
Senada, Kepala Legiun Veteran Kabupaten Lahat, Kapten (Purn) Usman Junaidi menyebutkan, begitu apresiasi sekali dengan adanya gedung aula ini dimana nantinya sebagai tempat berkumpul, membahas dan menjalankan tugas-tugas kenegaraan.
“Alhamdulillah, kini para legiun veteran tidak perlu gusar lagi untuk berkumpul dan membahas program kerja, sebab, telah ada gedung ula sekaligus pertemuan diserah terima oleh Pemda Lahat kepada Kanminvetcad II/02 Lahat,” tandasnya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor                : (UJANG, SP)
Baca Juga  KAPOLRES LAHAT : JANGAN KEENAKAN DI ASPOL

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO