Home / HUKUM & KRIMINAL / POLICE GOES TO SCHOOL HAMPIRI SMAN 3 LAHAT

POLICE GOES TO SCHOOL HAMPIRI SMAN 3 LAHAT

Seperti biasa anggota dikmas satlantas polres Lahat, pada hari senin biasanya melakukan kegiatan rutin yang bertajuk “Police Goes to School”, dimana dalam kegiatan ini anggota dikmas lantas mengunjungi sekolah sekolah untuk bertatap muka dengan anak anak dan bersosialisasi mengenai hal hal yang berhubungan dengan kerja polisi. Kali ini SMAN 3 Lahat yang mendapatkan giliran disambangi oleh Police Goes to School, Senin (24/10/2016).

 

Disampaikan Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T, Dalam hal ini anggota Dikmas diberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara oleh kepala sekolah, dalam penyampaian amanatnya police agoes to School menghimbau/mengajak para siswa/siswi Untuk tidak coba coba gunakan narkoba, patuhilah peraturan lulintas serta hindari kenakalan remaja.

Baca Juga  H. NASRUN ASWARI, DOAKAN JAJARAN PENGURUS MEDIA LAHAT HOTLINE BISA PERGI HAJI

“Sebagai pelajar yang masih besar peluang masa depannya, jangan hancurkan masa depan dengan narkoba, kenakalan remaja dan mengalami kecelakaan lantaran tidak mematuhi peraturan lalu lintas, dan memang sudah kewajiban polisi untuk menyampaikan dan mensosialisasikan sebagai mengingat bagi.para murid,”terang Sabar.  

Juga tak kalah pentingnya, kata Sabar, utk berkoordinasi dengan kepala sekolah dan para dewan guru utk bersama sama selalu mengingat kan para siswa / siswinya dan sekali gus memberikan contoh apa yang menjadi agenda yg di maksud. “Karena dari sinilah awal kebaikan utk mendidik para generasi masa depan yang handal dan patuh hukum,” Kata Sabar.

Baca Juga  BOCAH KELAS 6 SD GEMPARKAN SIRKUIT MANGGUL

 

 

Naskah / Photo (Iin)

Editor : (Yadi)

 

 

 

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO