Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Gubernur Cup 2023 U20 Zona Lahat Berakhir, Sekda : Terima Kasih pada Semua Pihak

Gubernur Cup 2023 U20 Zona Lahat Berakhir, Sekda : Terima Kasih pada Semua Pihak

Author : Ujang

LAHAT, LhL –  Dengan berkahirnya babak final antara tim sepak bola Porsel FC berhadapan dengan kesebelasan Merpati FC pada Sabtu (24/6/23) sore tadi, maka usai sudah semua rangkaian proses kompetisi sepak bola U20 Piala Gubernur Sumsel 2023 Zona Lahat.

Sebagai resminya berakhir tournamen ini, ditandai dengan penutupan yang dihadiri oleh Bupati Lahat, Cik Ujang yang dimandat kepada Sekda Chandra, SH, MM, Kapolres Lahat yang diwakili Kapolsekta, AKP. Syamsuardi, perwakilan Dandim 0405/Lahat serta segenap OPD, Ketua Koni, Kalsum Barepi, Lurah RD PJKA Bandar Agung, Epriani, SE dan para oficial disaksikan oleh ribuan pasang mata penonton di Lapanagan Sepak Bola Gelora Serame.

Baca Juga  ARMADA BIUS RIBUAN WARGA LAHAT

Rio Andhika Putra, SE selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya megucapkan terima kasih kepada semua pemain, oficial, wasit dan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Sebagai akhir dari kompetisi ini, keluar sebagai jura 1 adalah Merpati FC, juara 2 Porsel FC dan juara ketiga bersama ditempati Persiguta FC dan Persido FC. Untuk itu, kami minta kapada Pak Sekda untuk menutup sekaligus menyerahkan hadiah serta uang pembinaan kepada pemenang”, kata Rio.

Dalam penutupan, Sekda Lahat, Chandra memohon maaf atas ketidak-hadiran Bupati Lahat Cik Ujang yang sekarang sedang berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji bersama isterinya. Chandra juga mengaku sangat senang atas terlaksananya even ini, karena berjalan dengan lancar dan tidak ada rintangan yang berarti.

Baca Juga  Tangani Inflasi Empat Persoalan Serius, Pj Bupati Lahat Rakoor dengan Pj Gubernur Sumsel

“Alhamdulillah, pertandingan sepak bola U20 Piala Gubernur Selection 2023 Zona Lahat ini sudah selesai. Kami selaku Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini. Dalam hal ini, saya mewakili Bupati Lahat mengucapkan selamat kepada Merpati FC yang sudah meraih juara 1 serta juara 2 dan 3. Ini bukti bahwa sepak bola di Kabupaten Lahat semakin berkembang dan maju. Dengan mengucapkan Alhamdulillah, kejuaraan sepak bola U20 Gubernur Cup 2023 Zona Lahat kami nyatakan ditutup”, ucap Chandra.

Editor : RON

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO