Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GIA, SIAP NAKHODAI KNPI LAHAT PERIODE 2016 – 2019

GIA, SIAP NAKHODAI KNPI LAHAT PERIODE 2016 – 2019

LAHAT, LhL – Gia terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat periode 2016-2019 dalam musyawarah daerah (Musda) ke XIII, dan mengantikan posisi Ganda Taruna, SSos untuk masa bakti 2013-2016.‎ Dimana, kegiatan tersebut dipusatkan Grand Zuri Hotel.
Pemilihan ini dilakukan secara tertutup dan dihasilkan aklamasi dengan ditunjukkan saudara Gia menahkodai organisasi kepemudaan tiga tahun mendatang.
Ketua DPD KNPI Lahat periode 2013-2016, Ganda Taruna, SSos menyebutkan, dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah bersama-sama berjuang dan membesarkan organisasi ini hingga seperti sekarang ini.
“Banyak hal telah dilalui, tentunya terpilihnya Bung Gia untuk jabatan ketua yang baru, mampu memberikan warna tersendiri dan meneruskan tongkat estafet dalam mendukung dan bersinergis dengan Pemerintah Daerah (Pemda),” katanya, Sabtu (22/10).
Senada, Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat terpilih periode 2016-2019, Gia mengungkapkan, dirinya begitu tersanggung sekali dengan diberikan kepercayaan dan amanah untuk membawa organisasi lebih baik, besar serta program-program kerja bersinggungan langsung kepada masyarakat.
“Banyak hal yang akan saya laksanakan, pertama untuk menyusun nama-nama kepengurusan organisasi, kemudian pelantikan, yang paling penting bersinergis dengan pemerintah maupun kegiatan-kegiatan positif,” paparnya.
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Muhammad F Ridho ST MT menyebutkan, selamat atas terpilihnya Bung Gia atas terpilihnya sebagai ketua baru dan saudara Ganda Taruna untuk periode sebelumnya.
“Inilah organisasi penuh dengan dinamika-dinamika, tinggal bagaimana kita menyikapi dan membawa jalur organisasi ini semakin terdepan, maju dan eksis disetiap kegiatan, jalankan sesuai dengan ketentuan dan peraturan ada,” pungkasnya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor                : (UJANG, SP)
Baca Juga   Bupati Lahat Serahkan Secara Simbolis Bantuan Kursi Roda Kepada Disabilitas Dari Pihak PT DAS

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO