Home / Umum / WABUP MURA : KITA HARUS PENTINGKAN KEBUTUHNAN ANAK

WABUP MURA : KITA HARUS PENTINGKAN KEBUTUHNAN ANAK

MUSI RAWAS, LhL – Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti menekankan pentingnya orang tua, keluarga, masyarakat dan pemerintah dalam menjamin, melindungi dan memenuhi hak-hak anak.
“Anak merupakan modal sumber daya manusia di masa mendatang. Oleh karena itu, hak-hak anak harus dijamin, dilindungi dan dipenuhi oleh orang tua, keluarga, masyarakat, pemerintah dan negara,” kata Hj. Suwarti saat menyampaikan sambutan pada kegiatan workshop Gugus Tugas Kota Layak Anak yang digelar Kantor Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Musi Rawas, di Hotel Abadi Lubuklinggau, (Rabu (19/10).

Baca Juga  WABUP BUKA KEGIATAN SAFARI GEMARIKAN TAHUN 2023 DI MERAPI TIMUR

Dikatakannya, dengan hadirnya nara sumber yang kompeten pada kegiatan tersebut diharapkan para peserta dapat mengambil pelajaran guna diterapkan di tengah masyarakat.

“Saya harap agar para peserta workshop dapat mengambil manfaat dan menerapkannya pada kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

Suwarti juga menjelaskan, untuk mewujudkan hal tersebut tidak hanya menjadi tanggung jawab dinas terkait saja, nanun menjadi tanggung jawab bersama.

Baca Juga  WARGA PAJAR BULAN PERANTAUAN GALANG DANA KORBAN HARIMAU

“Ini tanggung jawab kita bersama, baik seluruh SKPD dan seluruh masyarakat dalam memenuhi hak-hak anak dan melindungi anak. Jadi dengan kegiatan ini kita dapat mempelajari apa saja yang harus kita lakukan,” jelas Suwarti.

Photo/Naskah : (Joe)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO