Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / DESA AIR PUAR PERSIAPKAN MATERIAL ADD TAHAP II

DESA AIR PUAR PERSIAPKAN MATERIAL ADD TAHAP II

MULAK ULU,LhL~Sehuhungan dengan telah selesainya realisasi pembangunan Anggaran Dana Desa Tahap Pertama. Di mana semua desa menggunakan dana tersebut, dengan berbagai macam pembangunan.

Kompaknya masyarakat dalam melakukan pekerjaannya sehingga pembangunan di Suatu Desa berjalan dengan lancar. Akan tetapi kali ini di Desa Air Puar Kecamatan Mulak Ulu Kahupaten Lahat telah kompak untuk melakukan persiapan material untuk pembangunan Dana Desa Tahap ke Dua nanti.

Persiapan ADD tahap ke dua ini, masyarakat di desa Air Puar mengumpulkan matrial koral, disetiap tempat yang akan dibangun jalan setapak.

Baca Juga  PENYERAHAN BLT-DD TAHAP DUA DESA KARANG LEBAK DISAKSIKAN FORKOPIMCAM MULAK ULU

Pandra (25) salah seorang masyarakat Desa Air Puar mengakui bahwa pekerjaan ini  pengangkut matrial sangat membantu dia dalam mencari napkah untuk bantu~bantu keluarganya.

“Saya sangat terbantu sekali, meskipun pekerjaan ini sangat susah, namun saya harus melakukannya demi kebutuhan pokok keluarga kami. Saya harus tetap semangat, apa lagi material ini digunakan untuk pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat”, akunya Selasa (18/10).

Baca Juga  LONGSOR, JALAN KECAMATAN DIPOLICE LINE POLSEK MULAK ULU

Sementara itu, meskipun dana desa tahap ke Dua belum cair dan uangnya belum di turunkan. masyarakat Desa Air Puar sudah mulai mempersiapkan materialnya yang berupa koral dan batu mangga. Dengan cuaca yang cukup memprihatinkan, terkadang kala hari kurang bersahabat tapi masyarakat Desa Air Puar masih kompak dan terus semangat.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                  : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO