Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AVAN OPTIMIS, GZ TETAP HOTEL “NUMBER ONE” DI LAHAT

AVAN OPTIMIS, GZ TETAP HOTEL “NUMBER ONE” DI LAHAT

LAHAT, LhL – Kendati kedepan persaingan yang akan dihadapi oleh Hotel Grand Zuri (GZ) Lahat dipastikan semakin bertambah, namun Temotius Avan, selaku Direktur Operasional (Dirops) Hotel terkemuka yang berlamat di Jalan Lintas Sumatera Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat ini tetap optimis akan selalu menjadi hotel nomor satu (Number One) pilihan menginap bagi pengunjung yang datang ke Bumi Seganti Setungguan ini.

“Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini kita harus siap menghadapi kondisi ini. Sebab seperti kita ketahui bahwa di Lahat sudah berdiri beberapa hotel baru”, ujarnya, dihadapan para petinggi Hotel GZ Lahat, Denis, Supardi, Nanan Sunanto, Mario Andromartik serta sejumlah karyawan dan para undangan lainnya.

Avan, (Demikian panggilan akrabnya) menyebut. Kendati demikian keadaannya, namun dirinya tetap memberikan spirit dan motivasi  kepada seluruh karyawan yang ada, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua tamu tanpa terkecuali.

Baca Juga   HEBAT..., UTUSAN PMI KABUPATEN LAHAT TERBAIK SE-SUMSEL

“Kalian tidak usah takut, walaupun seperti itu kita harus tetap optimis bahwa Hotel Grand Zuri akan menjadi pilihan utama bagi pengunjung”, kata dia memotivasi karyawan.

Disela-sela ucapannya, Avan mengungkapkan rasa senangnya atas prestasi Executive Asisten Manager (EAM) Hotel Grand Zuri Lahat, Mario Andromartik, yang baru baru ini mendapatkan penghargaan dari pemerintah di bidang kewisataan.

“Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada Pak Mario. Apalagi kedepan di lahat akan diadakan syuting film anak megalith, dan Pak Mario akan terlibat di pembuatan film itu. Nah ini merupakan sebuah peluang buat kita mempromosikan Kabupaten Lahat dan Hotel GZ Lahat ini tentunya”, ungkap Avan, disambut riuh tepukan tangan.

Baca Juga   BANGUNAN PERMANEN SAMPING BANK MANDIRI DISOAL

Tak hanya itu, Avan juga sempat memberikan wejangan kepada para karyawan, supaya terus melakukan perbaikan di segala lini pelayanan. Menurut dia, dengan pelayanan yang prima, maka ia yakin pengunnjung akan merasa puas menginap di GZ ini.

“Terutama pada semua perangkat vital seperti genset (Mesin listrik), itu harus selalu dikontrol dan dibersihkan. Kalau selalu dalam kondisi bagus, suatu saat listrik padam, maka gensetnya akan cepat bisa digunakan. Termasuk juga kondisi lift, itu harus selalu di perhatikan. Dengan pelayanan yang bagus, mudah-mudahan Hotel Grand Zuri Lahat tetap menjadi pilihan terdepan”, harapnya dengan semangat, saat penyampaikan kata sambutanmya di malam puncaak HUT Hotel GZ Lahat, Selasa (18/10) malam ini.

Photo       : (TIM LhL)

Naskah   : (UJANG, SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO