Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / BUPATI, SEKDA DAN SKPD LAHAT KUMPUL BARENG “PENGGILA” TRAIL

BUPATI, SEKDA DAN SKPD LAHAT KUMPUL BARENG “PENGGILA” TRAIL

” PERINGATI HUT STC Ke-8 DITENGAH HUTAN “

KOTA AGUNG, LhL – Dalam rangka memperingati momentum hari ulang tahun (HUT) Serelo Trail Comunity (STC) ke-8, kemarin malam (15/10) di tengah-tengah hutan, kawasan Desa Singapure, Kecamatan Kota Agung. Meski demikian, suasananya begitu hangat, akrab dan penuh kekeluargaan. Bahkan, orang nomor satu, bupati H Saifudin Aswari Rivai SE, Sekda, H Nasrun Aswari SE dan FKPD lainnya sempat hadir.

Acara sendiri diisi dengan banyak rangkaian, mulai dari tracking jalur, hingga malam ramah tamah, sekaligus puncak kegiatan peringatan HUT ke-8 STC tahun ini. Dalam sambutannya, Ketua STC Lahat, Ical Alfian mengatakan, dirinya bangga serta mengucapkan terima kasih atas semua dukungan semua pihak.

Baca Juga   KAPOLSEK KOTA AGUNG BERUSAHA SEJAHTERAKAN ANGGOTA DENGAN KREATIFITAS

“Kami bangga, meski ditengah kesibukannya yang padat, tapi bupati tetap datang ditengah-tengah kami,” ungkap Ical.

Di momen HUT STC ini, pihaknya menjanjikan bahwa, kedepan STC selalu ingin bisa eksis, baik dalam hal menyalurkan hobi ‘gas pool’, juga ingin senantiasa bermanfaat bagi semua masyarakat disetiap kesempatannya.

“Kami sudah ikuti banyak kegiatan, baik lokal atau hingga ke luar Sumsel. Bahkan, disemua kegiatan, kami juga selipkan kegiatan sosial kemasyarakatan,” pubgkasnya lagi.

Terpisah, bupati H Saifudin Aswari Rivai SE dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada STC yang tengah berulang tahun. Semoga saja, kedepan tak hanya menjadi wadah para ‘penggila’ trail, tapi juga sekaligus menjadi komunitas pelopor dibidang sosial disetiap kegiatannya.

Baca Juga   NGAKU MALU LAHIRAN TANPA SUAMI, TRI YUNISA TEGA BUANG BAYINYA

“Kami bangga, selain jalankan hobinya, STC juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, seperti berikan sumbangan, santunan dan juga bantuan bibit pohon,” pungkas Aswari.

Kedepan, pemkab juga akan mendukung semua kegiatan berbau sosial kedepannya. Dirinya kembali menghimbau, kiranya STC bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya, yang menjalankan hobi sekaligus berbuat ke sosial.

Dikesempatan kemarin malampun, STC juga sekaligus mengadakan kegiatan pengukuhan kepengurusannya yang baru periode 2016 -2018.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Survei Menguat, Siapkah Menantu Kak Wari Dampingi Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024..?

Author : RON/REL LAHAT, LhL – Seperti dilansir dari rakyatempatlawang.disway.id bahwa Wakil Bupati Empat Lawang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO