Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KTNA XII ASAL LAHAT DIBERANGKATKAN

KTNA XII ASAL LAHAT DIBERANGKATKAN

LAHAT, LhL – Hari ini Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, melepas para peserta KTNA ke XII asal Kabupaten Lahat menuju ke Kota Lubuk Linggau. Pelepasan tersebut, di laksanakan di pondopoan rumah dinas Bupati Lahat, Minggu 16/10/2016.

Laporan Kepala Bp4k Kabupaten Lahat, yang di wakili oleh Sekretaris nya,  Kokasih melaporkan bahwa kegiatan KTNA ini di laksanakan di Kota Lubuklinggau. Acara tersebut di mulai dari tanggal 17- 22, dan di ikuti perserta sebanyak 60 orang.
” Para peserta yang mengikuti KTNA dari Kabupaten Lahat juga di berikan baju seragam dan Insentif bagi para peserta KTNA Kabupaten Lahat.” jelas Kokasih.

Baca Juga   Bupati Lahat Bersama Ketua PKK Lahat, Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SDN 19 Lahat

Ssementara sambutan dan arahan Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengatakan kepada para peserta KTNA yang ke XII yang akan berangkat ke Kota Lubuklinggau selamat jalan dan berhati- hati selama ada di Kota Lubuklinggau.
“Saya berharap kepada peserta yang mengikuti KTNA yang XII, agar saling jaga dan kompak di dalam mengukuti porlombaan yang akan di ikuti.” harap Aswari.

Baca Juga   Ulang Tahun Putrinya Aurel Bara Ghania, Ketua PKK Lahat Berbagi Kasih Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Sempat hadir di dalam pelepasan para peserta KTNA Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat, Kepala Badan Bp4k Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Perternakan dan Perikanan Kabupaten Lahat dan Kepala Dinas Kehutan dan Perkebunan Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG .SP)

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO