Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK MULAK ULU TERUS DEKATI MASYARAKAT

POLSEK MULAK ULU TERUS DEKATI MASYARAKAT

MULAK ULU, LhL – Polsek Mulak Ulu selalu berupaya untuk peduli dengan penerus generasi bangsa dan negara, hal tersebutlah yang membuat Polsek Mulak Ulu selalu keliling mengunjungi sekolah dan sekaligus membantu anak~anak penerus bangsa dalam seua hal etrutama rambu rambu.

Kapolsek Mulak Ulu AKP Beni SI bersama anggotanya, hari ini Kamis (12/10) mengunjungi sekolah TK Annisa Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.
Tujuan Kapolsek Mulak Ulu bersama anggotanya mendatangi anak TK di Desa Mengkenang ini untuk belajar bersama anak~anak sekaligus memberikan materi pelajaran yang di pelajari oleh anak-anak.

AKP Beni SI mengungkapkan, Ini sangatlah penting bagi anak penerus bangsa dan negara, Karena suatu saat nanti merekalah yang akan menjadikan dan menggantikan pemimpin bangsa antar kota maupun kabupaten.
“Maka dari itu kami ingin memberikan semangat untuk anak~anak sekolah supaya mereka bisa belajar lebih giat lagi, Meskipun cita-cita mereka belum kita ketahui namun terlebih dahulu kita harus memberikan contoh yang baik untuk mereka anak~anak sekolah seperti TK Annisa Desa Mengkenang ini,” ungkapnya Beni.

Baca Juga   PESERTA TES PPL HARUS SIAP KALAH

Adapun materi yang diberikan hari ini, sambung Beni, pengenalan rambu rambu lalu lintas pada anak usia dini, serta mengakrabkan diri kepada anak anak TK agar mereka terbiasa dekat dengan polisi. “Saya dan anggota lain nya memberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak TK ini. Selain itu kami ingin mengubah paradigma masyarakat, dimana selama ini mulai dari yang tua hingga anak-anak merasa segan dan dan tidak sedikit yang merasa bahwa polisi menyeramkan, nah untuk itulah kami mendekatkan diri pada masyarakat mulai dari yang anak usia dini hingga orang tua, agar mereka tidak segan kepada kami, sehingga kedepannya nanti jika masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan mereka tidak segan untuk melaporkan kejadian kepada polisi,” ungjkap Beni.

Baca Juga   CAMAT BESERTA TNI-POLRI BERKOMITMEN STOP PESTA MALAM

Selain itu Beni juga berharap semoga apa yang telah di lakukan oleh Polsek Mulak Ulu hari ini, dengan memberikan pelajaran kepada anak Sekolah TK Desa Mengkenang bisa bermanfaat.
“Saya sangat berharap, semoga apa yang telah kami berikan hari ini terhadap anak~anak bisa bermanfaat dan mereka selalu ingin belajar, dan berharap juga agar para gurunya bisa mendidik anak didiknya dengan baik,” harapnya kepada anak TK tersebut.  

 

Naskah : (MAN)

Editor   : (UJANG SP)

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Dafri Yozhari LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO