Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HAUS HIBURAN..??, MONTANA GROUP HADIRKAN PASAR MALAM

HAUS HIBURAN..??, MONTANA GROUP HADIRKAN PASAR MALAM

LAHAT, LhL – Masyarakat Kabupaten Lahat yang selama ini haus akan dunia hiburan, kini akan terobati. Pasalnya, dengan akan diadakan Pasar malam dari Montana (Sumatra Selatan), yang akan di buka beberapa hari kedepan, bertempat di laksanakan di lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat (MTQ).

Terpantau di lapangan oleh LhL, para pekerja pasar malam sedang giat untuk mempersiapan segala keperluan, mulai dari memasang alat untuk permainan anak- anak, menyiapkan tenda- tenda dan keperluan lainya, Rabu 12/10/2016.

Baca Juga  MASYARAKAT GUGAH ANTUSIAS MANCING BERSAMA CIK UJANG

Ari (28), salah satu pegawai pasar malam yang lagi mempesiapkan peralatan untuk memasang tenda mengatakan ke LhL, bahwa pada hari ini pihaknya mempersiapkan segala sesuatu untuk pembukan pasar malam  yang insaallah akan di buka hari Sabtu malam pekan ini.
“Mudah- mudahan pasar malam yang di adakan di Kabupaten Lahat ini akan rame, kami para pegawai pun bisa mendapatkan rezeki yang banyak.” harap Ari.

Sementara Eka (25), warga Kabupaten Lahat yang lagi nongkrong di lapangan seganti setungguan tempat dimana akan diadakan hiburan Pasar malam, saat di bincangi oleh LhL mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan diadakan hiburan positif seperti pasar malam ini.
“Apakah lagi pasar malam yang akan di gelar ini banyak permainan bagi Anak- anak kecil untuk mereka bermain”, jelas Eka.

Baca Juga  PERINGATI HAN, ASWARI BERPESAN JAGA ANAK DENGAN BAIK

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO