Home / HUKUM & KRIMINAL / CIPTAKAN KEDAMAIAN DAN KEAMANAN, POLSEK JARAI LAKUKAN PENDEKATAN PERSUASIF PADA MASYARAKAT

CIPTAKAN KEDAMAIAN DAN KEAMANAN, POLSEK JARAI LAKUKAN PENDEKATAN PERSUASIF PADA MASYARAKAT

JARAI, LhL – Mengingat sering terjadinya keributan dan kerusuhan di tengah tengah masyarakat, yang penyebabnya karena mendengarkan informasi sepihak atau informasi yang belum jelas kebenarannya, serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada masyarakat, hal itulah yang membuat pihak kepolisian sektor Jarai Polres Lahat secara persuasif melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Jarai AKP Kasmini Darda mengatakan, Hal tersebut dilakukan agar lebih mengena sasaran yaitu langsung ke masyarakat.

Baca Juga   KECELAKAAN MAUT, SEBABKAN RIAN MEREGANG NYAWA DI TEMPAT

“Polsek Jarai melakukan giat patroli dialogis yang di laksanakan oleh anggota polsek jarai dengan cara datang kerumah masyarakat untuk menyampaikan himbauan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu yg menyesat kan atau informasi yg belum jelas,” ujar Kasmini.

Tidak hanya itu, tambah Kasmini, untuk mengantisipasi tindak kejahatan tersebut agar jangan sampai terjadi maka harus digalakkan lagi siskamling.
“Untuk menciptakan garda terdepan dalam penanggulangan tindak kejahatan yang kerah terjadi secara tiba tiba di tengah masyarakat, maka kegiatan siskamling harus dihidupkan kembali,” pungkasnya.
Naskah (Yadi)
Photo (Humas Polres)

Baca Juga   LAGI...!!! SATU NYAWA MELAYANG SAAT NONTON OT

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO