Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / ANTISIPASI BANJIR, CAMAT MULAK ULU MINTA WARGA JAGA KEBERSIHAN

ANTISIPASI BANJIR, CAMAT MULAK ULU MINTA WARGA JAGA KEBERSIHAN

MULAK ULU, LhL – Seiring dengan perubahan cuaca yang sudah mulai memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, Camat Mulak Ulu, Miharta, SE, M. SI menghimbau agar semua masyarakat yang ada di Kecamatan Mulak Ulu, melakukan pembersihan parit parit disekitar desa dan menjaga lingkungan masing~masing guna menghindari banjir dan selalu waspada terhadap dampak dampak bencana alam lainnya.

Baca Juga   PENGURUS PGRI MULAK ULU RESMI DILANTIK

“Saya menghimbau kepada seluruh warga desa yang ada di Kecamatan Mulak Ulu ini, agar selalu kebersihan desa dan lingkungan di sekitarnya. Karena ini demi mencegah bencana alam banjir dan lain sebagainya”, himbaunya.

Di tambahkan oleh Miharta, bahwa langkah ini juga berhubungan dengan cuaca yang sudah mulai musim penghujan, yang bisa saja akan mengakibatkan banyak sampah berserakan disaluran got dan parit. Sehingga terjadi penymbatan saluran akibat sampah dan menimbulkan genangan air. Sebab kata dia, kalau sudah sumbat dan tergenang air, maka terjadilah bencana banjir.

Baca Juga   HIMSSI MULAK ULU DAPAT PENYULUHAN NARKOBA

“Sebelum semuanya itu terjadi, maka saya sampaikan kepada para kepala desa untuk mengajak masyarakatnya melakukan pembersihan di lingkungan desanya”, tandas Miharta.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO