Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SYUTING SI BOLANG, BUAH LABUKAYU UNTUK MEMANCING KEONG

SYUTING SI BOLANG, BUAH LABUKAYU UNTUK MEMANCING KEONG

MULAK ULU, LhL~Menindaklanjuti pemberitaan tentang jalannya syuting film Si (Bocah Petualang) Bolang di Kecamatan Mulak Ulu, Yang sudah 2 hari ini berlanjut dengan bermacam permainan lainnya yang diperankan oleh 4 anak Bolang. Maka  pada hari ini Sabtu (1/10) tim trans7 melakukan lanjutan syutingnya.

photogrid_1475296035439

Di antara adegan permainannya yang diceritakan dalam film yang sudah sukses di stasiun tibo Tans7. 4 orang Bolang ini mengambil buah Labu yang ada di tangan catatan sawah sawah, yang berdekatan dengan Desa Geramat. Buah Labu tersebut kemudian di gunakan sebagai umpan untuk memancing keong, keong tersebut lalu di berikan sebagai makanan ternak itik.

Baca Juga   Banyaknya Manfaat Porang Bagi Manusia, Bertani Porang Makin Digemari

Buah Labu itu lalu dimasukkan ke air sungai atau kolam, Lalu Keong yang hidup di sungai dan di kolam kolam warga, akan terpancing untuk berkumpul dan menempel di buah labu tersebut. Selanjutnya 4 Bolang mengambil Keong dan akan memberikannya kepada hewan itik.

Surta (45), mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung atas adanya syutting si Bolang di desanya ini.
“Saya apresiasi, adanya syuting Bolang di Desa Geramat ini. Saya berharap, semoga 4 Bolang ini mampu melakukan kegiatan syuting dari adegan ke adegan lainnya selama syutting berlangsung”, kata dia di bincangi lahathotline.

Baca Juga   LAGI, PUSKESMAS MULAK ULU BAGIKAN OBAT PENCEGAH KAKI GAJAH

Pantauan saat ini, tim dari trans7 masih berusaha melakukan syutting si bolang di lokasi persawaan milik warga Desa Geramat. Pemandangan tak lazim ini membuat para warga penasaran ingin menyaksikan jalannya syuting. Sehingga syuting berjalan dengan di ikuti oleh beberapa anggota LSM Peduli Lingkungan Pendidikan dan Budaya (PLPB) serta masyarakat Desa Geramat.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO