Home / Umum / DI TENGAH KESIBUKANNYA, H. NASRUN ASWARI SEMPATKAN MELAYAT DI KARANG ANYAR

DI TENGAH KESIBUKANNYA, H. NASRUN ASWARI SEMPATKAN MELAYAT DI KARANG ANYAR

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk kepedulian sebagai pemerintahan Kabupaten Lahat sebagai Seketaris Daerah (Sekda),, H. Nasrun Aswari dari segala kesibukanya masih menyempatkan diri untuk mengadiri masyarakatnya mendapat musibah meninggal dunia,

img-20160930-wa0014

Mendengar kabar tersebut, ia langsung meluncur di kediaman Almarhum Edi Putranto Bin Ahmad Kapi yang beralamat di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kota Lahat, Jumaat 30/09/2016.

Dalam pantauan LhL di lapangan, terlihat para pelayat dan sanak saudara Almarhum telah memenuhi rumah ahlu musibah, guna untuk mendoakan almarhum.

Baca Juga  BENARKAH ADA KONSPIRASI PARTAI PADA PEREKRUTAN PANWASCAM

Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat dan secara pribadi, H. Nasrun Aswari SE, MM, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Edi Putranto Bin Ahmad Kapi.

“Semaga amal dan ibadah belia di masa hidupnya di terima di sisiNya, dan keluarga yang di tinggalkan dapat selalu sabar dan mengiklaskan kepergian almarhum.” harap Nasrun.

Sementara itu Kepala Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat, Darmawansyah atau sapaan akrabnya Iwan, membenarkan bahwa ada salah satu Warganya hari ini telah meninggal dunia.

Baca Juga  SERTIJAB TIGA KAPOLSEK WILAYAH HUKUM POLRES LAHAT DIGANTI

“Saya mewakili masyarakat juga mengucapkan ribuaan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, yang mana telah memperhatikan nasyarakat kami dan hadir untuk mendoakan Almarhum warga kami.” ucap Iwan.

Photo : (Net)

Naskah : (GANDA COY)

Editor   : (UJANG, SP)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO