Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI INI, SEKDA LAHAT KEMBALI DENGAN AKTIVITASNYA

HARI INI, SEKDA LAHAT KEMBALI DENGAN AKTIVITASNYA

LAHAT, LhL – Setelah kurang lebih 40 hari Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM,  meninggalkan Bumi Seganti Setungguan untuk menjalankan Ibadah Haji ke tanah suci. Hari ini selasa 27/09/2016, H, Nasrun Aswari SE, MM, kembali bertugas seperti biasanya.

Di hari pertama kerjanya ini, H. Nasrun Aswari, SE, MM, langsung mengikuti rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten, usai mengikuti rapat DPRD Nasrun Aswari langsung menuju ke ruang kerjanya di kantor sekretariat Pemkab Lahat, guna melanjutkan pekerjaanya.

Baca Juga   SEKRETARIAT GAKUMDU LAHAT TERANCAM DISEGEL MASSA

Setibanya dikantor, H. Nasrun Aswari, telah di tunggu oleh sejumlah stafnya, untuk memberikan selamat kepada H, Nasrun Aswari, yang mana baru saja menunaikan i badah Haji ke tanah Mekah.

Dirinya sangat bersyukur, hari ini ia sudah bisa mulai masuk kerja dan melakukan aktivitasnya seperti biasa lagi. Bahkan sudah banyak tugas- tugas yang menantinya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah mendoakan kami selama melakukan ibadah di tanah suci. Sehingga kami pulang dengan keadaan baik- baik saja dan sehat semuanya”, ucap mantan kepala PPKAD Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga   Catatan Prestasi Kepemimpinan Bupati Lahat

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor              : (UJANG, SP)

Check Also

Pemkab Lahat Helat Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H

Author : BAKRUN SATIA DARMA LAHAT, LhL – Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj …

SMM Panel

APK

Jasa SEO