Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / BERSAMA DINAS PU, WARGA MULAK ULU BERSIHKAN JALAN LINTAS KECAMATAN

BERSAMA DINAS PU, WARGA MULAK ULU BERSIHKAN JALAN LINTAS KECAMATAN

MULAK ULU, LhL – Mengingat pentingnya kebersihan jalan lintas yang setiap hari dilalui pengendara motor dan mobil, Kali ini tim dari Dinas P.U bersama masyarakat melakukan kebersihan di pinggir jalan di jalan seputar sungai Mulak, Desa Lesung Batu, pada Kamis (22/9).

img-20160922-wa0006

Tampak kotoran yang di bersihkan oleh Dinas PU merupakan bekas sesampahan banjir, sehingga menyebabkan banyak tersangkut dan berserakan di jalan. Namun saat ini, kondisi jalan sudah semakin membaik dan nampaknya hampir selesai,

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat pengendara akan terbantu juga oleh alat berat dari Dinas P.U. Bahkan bisa di katakan ini adalah bukti bahwa, Mulak Ulu peduli dengan kebersihan lingkungan jalan lintas maupun yang lainnya.

Baca Juga  PETANI MULAK ULU PANEN GUNAKAN ALAT MODERN

Hernan salah seorang masyarakat mengatakan, bahwa jalan ini sudah di bersihkan para pengendara motor dan mobil, sehingga bisa lancar melewatinya.

“Jalan ini awalnya terkena banjir yang airnya datang dari sungai Mulak, sehingga di jalan ini banyak sampah yang berserakan, Maka dari itu, warga Mulak Ulu kompak bersama Dinas P.U membersihkan jalan tersebut sampai dengan selesai”, katanya.

Baca Juga  Pondok Pesantren Babul Hidayah Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

Selain itu, banyak masyarakat yang mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Dinas PU yang sudah membantu dan mengajak masyarakat memberaihkan jalan ini.

“Kami sangat terbantu oleh P.U yang sudah membersihkan jalan Lintas Mulak Ulu, Apalagi dengan menggunakan alat berat. Untuk itu kami ucapkan terimah kasih banyak”, uapnya masyarakat Mulak Ulu.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO