Home / Umum / PENGURUS PWI KOTA LUBUK LUNGGAU RESMI DILANTIK

PENGURUS PWI KOTA LUBUK LUNGGAU RESMI DILANTIK

LUBUK LINGGAU – Hari ini pengurus persatuan wartawan indonesi (PWI) Cabang Kota Lubuk Linggau untuk masa Bhakti 2016- 2017 resmi dilantik oleh Wakil Ketua I Pengusurus PWI Sumsel bidang Organisasi Jhon Heri, dengan pengusung tema ” Membangun Pers Lubuklinggau yang Profesional, Mandiri Dan Sejahtera”, Selasa 20/09/2016, acara tersebut di gelar di Balay Kota Lubuk Linggau.

p_20160920_102010

Pelantikan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indinesia Raya, pembacaan naskah pelatikan, pembukaan, penyarahan Bandera Pataka kepada Ketua PWI Kota Lubuklinggau Arma Aprizal.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Cabang Kota Lubuklinggau Arma Aprizal mengucapkan terima kasihnya kepada Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, Dandim yang di wakili, Kaporles di wakali, beserta jajaran SKPD Kata Lubuk Linggah.

2016-09-20_15-21-31

“Kami pengurus dan anggota PWI Kota Lubuklinggau yang baru saja di lantik oleh Wakil Ketua Orginasasi Jhon Heri, dengan ini kami pengurus PWI Kota Lubuk Linggau siap dan akan mendukung program Pemkot Lubuk Linggau dari segi pemangunan dan segi apapun demi menciptkan, kondusifitas pers Lubuklunggau yang Profesianal, Mandiri Dan Sajahtera.” ucap Arma Aprizal.

Baca Juga  CALON KETUA MPW PEMUDA PANCASILA MULAI MENGERUCUT

Sementara itu, Jhon Heri selaku Wakil Ketua Orgenisasi Sumatra Selatan juga mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia PWI cabang Kota Lubuklinggau yang baru saja dilantik.
“Mewakili Ketua PWI Sumatera Selatan H, Okta Riadi, yang mana tidak dapat hadir di tengah- tengah kita di karenakan beliau ada halangan dan beliau menitip pesan pada saya, untuk Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (cabang Kota Lubuklinggau yang baru saja di lantik ia meminta agar selalu kompak dan selalu di jaga keharmonisan di dalam berorganisasi.” tutur Jhon Heri.

Baca Juga  PETANI LUBUK BETUNG KECAMATAN MERAPI SELATAN PANEN PADI

Dalam sambutan Wakil Wali Kota Lubuklinggau mengucapkan maaf atas ketidak hadirinya Wali Kota Lubuklinggau yang mana tidak dapat hadir di tengah- tengah kita, di karenakan belia ada acara di tempat lain yang mana tidak bisa di tinggalkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) cabang Kota Lubuklinggau yang mana baru saja di lantik, semoga dengan adanya persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) cabang Kota Lubuklinggau ini bisa membantu Pemkab Kota Lubuklinggau dari segi apapun, dan kami dari Pemkab sangat mendukung agar terwujunya menbangun pers Lubuklinggau yang profesianal, mandiri dan sajahtera.” harapnya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO