Home / Umum / RAPITA DUKUNG PTBA WUJUDKAN TANJUNG ENIM KOTA WISATA

RAPITA DUKUNG PTBA WUJUDKAN TANJUNG ENIM KOTA WISATA

Author : Rudiyansyah

MUARAENIM, LhL – Wancana Tanjungenim kota wisata sepertinya benar benar akan terwujud,  hal ini senada dengan kegiatan Kebersihan menyongsong Tanjungenim menjadi kota wisata yang di perkarsai, Remaja pencinta Alam Tanjung enim, (RAPITA ) dan Perusahan Tambang Barubara Bukitasam, Tbk,  (PTBA), Jumat,( 26/1/2018)

Kegiatan ini mulai dari tanggal  26 hingga 28 Januari ini,  agenda hari pertama pembukan, pembersihan tiga titik dari polsek Lawang kidul menuju pasar baru, depan poskes menuju pasar baru, depan kantor lurah pasar menuju pasar baru.

Kegiatan imj di hadiri , Direktur Produksi Ptba, Camat Lawang kidul Kapolsek Lawang Kidul, Dinramil 0404 Lawanwangkidul , paguyuban keluarga besar Tanjung enim Forim (pkbtef ) dan LSM masyarakat peduli dampak tambang ( MAPEDAT ).TK /PAUD, Sd smo dan Sma, yang ada di tanjung enim

Baca Juga  BENARKAH ADA KONSPIRASI PARTAI PADA PEREKRUTAN PANWASCAM

Suryo Eko Hardianto, dalam sambutanya mengatakan,saya berterima kasih atas monipasi yang di lakukan adik adik kita dari Rapita, yang mempuai insiatip unt kegiatan ini.

“Kita mempuyai program  satu desa/ kelurahan mempunyai Taman, pihak desa/ kelurahan cukup menyetikan tempat dan perawatan saja” ujarnya.

Rima Abi pembina Rapita mengatakan,  ini adalah salah satu wujud keperdulian masyarakat untuk membuktikan keinginan mewudkan Tanjungenim kota wisata, kegiatan yang di perkasai Anak anak Rapita ini memberi contoh ke masyarakat bahwa kebersihan itu sangat penting dan pembangunan Tanjung enim wisata akan di mulai Bulan Febuari.

Baca Juga  DPD GERINDRA SUMSEL BANTU KORBAN BENCANA PUTING BELIUNG DI BANYUASIN

“Mari kita jaga kebersihan dari diri kita sendiri sampai ke lingkungan kita” harapnya.

Aini Zahrahayu, ketum Pkbtef, menyampaikan,  Mewujudkan Tanjung Enim kota wisata harus d mulai dari diri sendiri, kepedulian dan sadar akan lingkungan
Ptba bersama pemerintahan Kecamatan Lawangkidul, semua lapisan masyrakt, mengenalkan kepada anak-anak akan pentingnya kebersihan lingkungan .

“Kami berharap kegiatan seperti ini bukan hanya saat ultah ptba saja,  tapi di adakan setiap bulan. Pkbtef sangat mendukung kegiatann seperti ini dan siap turun untuk mewujudkan tanjung enim kota wisata,” Pungkas dia.
Edithor : Hafiz

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO