Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NOVER RESMI DUDUKI KETUA KSR PMI STIE SERELO

NOVER RESMI DUDUKI KETUA KSR PMI STIE SERELO

LAHAT, LhL – Nover Saprian Joni terpilih sebagai Ketua KSR PMI unit STIE Serelo Lahat masa bakti 2016-2017 dan diambil sumpah secara langsung oleh Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM, bertempat di gedung serba guna, Selasa (20/9).
Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat, Nover Saprian Joni mengatakan, apresiasi setinggi-tinggi dengan kepengurusan KSR PMI periode 2015-2016 dan berterima kasih atas kepercayaan dengan dipilhnya sebagai ketua masa bakti 2016-2017
“Berikan bimbingan dan arahan, agar dapat bekerjasama dengan baik dan kewajibannya, dan bisa menjaga amanah secara baik,” urainya.
Sementara itu, PMI Kabupaten Lahat, H Hazairin Hanafiah SSos menyebutkan, sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh STIE dan khususnya PMI.
“Sangat bangga, mahasiswa dikenalkan dengan palang merah, bukan hanya sekedar latihan, donor darah dan lain sebagainya, akan tetapi organisasi kemanusiaan sukarela,” katanya.
Ia menyebutkan, mengajak kepengurus baru lantik maupun selesai masa baktinya secara bersama-sama untuk memberikan kontribusi positif PMI
“Banyak prestasi yang ditorehkan KSR PMI STIE Serelo ini mewakili Kabupaten Lahat ke Banten maupun pertemuan di Palembang dipusatkan di Jakabaring,” pungkas H Hazairin.
Terpisah, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM menyampaikan, terima kasih atas kepengurusan sebelumnya dan kepada yang baru saja dilantik agar dapat meneruskan tongkat estafet selama ini telah berjalan.
“Banyak-banyaklah meminta saran maupun bertanya kepada kepengurusan sebelumnya, supaya PMI berjalan dan membantu masyarakat dalam kegiatan sosial,” tukasnya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor               : (UJANG, SP)
Baca Juga  HADIRI UNDANGAN WARGA, BZ HALAL BIHALAL DI PASAR BAWAH

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO