Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI, KASDIM 0405 DAN KAPOLRES LAHAT SIARAN LANGSUNG DIRADIO DISHUB

BUPATI, KASDIM 0405 DAN KAPOLRES LAHAT SIARAN LANGSUNG DIRADIO DISHUB

LAHAT, LhL – Usai melepas balon dan memotong nasi tumpeng, Bupati Lahat, Ketua Tim PKK, Kaporles Lahat, Kasdim, Kasub Denpom Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, langsung menuju tempat siaran radio Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

img-20160919-wa0019

Dalam siaran secara langsung lewat radio Dinas perhubungan Kabupaten Lahat, Kaporles Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari jadi Perhubunan yang ke 46 tahun.
” Mari kita bekerja sama untuk menertibkan Lalu Lintas di Bumi Seganti Setungguan”, ucap Kapolres Lahat, AKBP Rantau Kabur Eka SIK.

Baca Juga  LANTIK 54 KADES ASWARI MINTA KADES BEKERJA MAKSIMAL

img-20160919-wa0020

Hal senada yang di katakan oleh Kasdim 0405 mengucapkan selamat ulang tahun Perhubungan yang ke 46, “Semaga di umur yang ke 46 tahun ini Dinas perhubungan Kabupaten Lahat semakin maju dan sukses.” harapnya di siaran radia Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

Sedangkan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengatakan di dalam siaran langsung di radio Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, selamat hari jadi Perhubungan yang ke 46. Ia berharap semoga Dinas perhubungan Kabupaten Lahat semakin maju dan pertahankan apa yang telah di dapat bila perlu tingkatkan yang telah di dapat.

Baca Juga  KEPALA SEKOLAH IMBAU AGAR SISWA RAJIN BELAJAR DAN JAUHI NARKOBA

“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lahat, untuk menjauhi minum- minum keras (Miras) dan tempat hiburan malam. Untuk para pengusaha Kafe, agar jangan lagi beroperasi. Apabila masih saja beroperasi, maka kami bersama pihak kepolisian, TNI, Pol PP akan menyita alat- alat musik dan menutupnya.” himbau Aswari, dalam siaran langsung di radio Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor              : (UJANG. SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO