Home / Umum / ULTAH LANTAS DIMERIAHKAN DENGAN LOMBA DAN BAKSOS

ULTAH LANTAS DIMERIAHKAN DENGAN LOMBA DAN BAKSOS

PAGARALAM, LhL – Dalam rangka ulang tahun Satuan lalulintas, Polres Kota Pagaralam serta peringatan Hari Anak Nasional, hari ini Kamis (15/09) perlombaan dan bhakti sosial (Baksos). Kegiatan yang kerjasama dengan management Besh Hotel ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kawinan silaturahni masyarakat dengan polisi umumnya dan Satlantas pada khususnya, serta membantu masyarakat yang kurang mampu dengan uluran tangan berupa Sembako bagi warga Talang Keromo, Kecamatan Dempo Utara.

Baca Juga  KARANG TARUNA DESA MERINDU SUDAH SIAPKAN BERBAGAI LOMBA PADA HUT R.I KE 72

Kapolres Pagar Alam AKBP Pabudi, SIK, melalui Kasatlantas AKP. Zaldi kepada wartawan menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan berupa perlombaan mewarnai untuk tingkat taman kanak kanak, serta lomba menggambar untuk tingkat SD hingga SMA sederajat, dimaksudkan untuk menggali bakat anak anak. “Potensi itu harus digali dan dikembangkan”, terangnya.

Dilanjutkan Zaldi, disini lain masih ada sahabat dan keluarga yang kurang beruntung. Melalui kesempatan ini. “Maka dengan ini akan dapat sedikit membantu dengan pembagian sembako”, ujar dia

Baca Juga  ASWARI : NKRI ADALAH HARGA MATI, INDONESIA TETAP BERIDEOLOGI PANCASILA

Sementara Direktur Besh Hotel, Eko Sujianto menambahkan, kegiatan yang digelar dinilai positif karena untuk penggalian bakal anak anak yang suka corat-coret. “Nah melalui event ini juga kita sadar dan harus berusaha meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung”, tutupnya.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO