Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / RASKIN MASYARAKAT MUARA TEMIANG SUDAH DI TANGAN KADUS

RASKIN MASYARAKAT MUARA TEMIANG SUDAH DI TANGAN KADUS

MERAPI BARAT, LhL – Pembagian beras masyarakat miskin ( taskin) kepada masyarakat miskin di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat sebanyak 81 karung yang sudah di kemas dalam ukuran 15 kilogram, beras ini nantinya akan di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di desa tersebut, saat ini beras tersebut sudah ada di tangan Kadus 1 Desa Muara Temiang.

Baca Juga  700 SISWA DI LAHAT TERIMA BANTUAN DARI PT. PE

Kepala Desa (Kades) Sefta Heriyanto S.kom mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah melalui bulog sudah membantu warga yang kurang mampu untuk mendapatkan beras murah ini.

“Kami perangkat desa mengucapkan terima kasih, dengan adanya bantuan pemerintah melalui bulog memberikan beras raskin, kami berharap beras raskin ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga kurang mampu di desa kami,” ujarnya, Kamis (15/9).

Baca Juga  JOJO PUTRA DAERAH ASLI KABUPATEN LAHAT

Heriyanto menghimbau masyarakatnya, agar segera mengambil jatah berasnya yang sudah ada di rumah Kadus. “Saya akan sampaikan pada masyarakat jika beras mereka sudah ada di rumah Kadus, silahkan diambil, namun jika masih ada yang belum membayar diharapkan segera melayaninya,” imbaunya.
Naskah / Photo (Iin)
Editor (Yadi)

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO