Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / KAPOLSEK KIKIM BARAT HIMBAU PARA SISWA JAUHI NARKOBA

KAPOLSEK KIKIM BARAT HIMBAU PARA SISWA JAUHI NARKOBA

KIMBAR, LhL – Seiring maraknya peredaran narkoba berikut bahaya latennya narkoba tersebut, yang sudah seharusnya menjadi tanggung jawab semua pihak, hal tersebut menjadi sorotan serius bagi pihak kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba tersebut.

Sebagai perwakilan pres Lahat, Polsek Kikim Barat melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba bagi para pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Kikim Barat, Selasa (14/09/2016).

img_20160914_123310

Kapolsek Kikim Barat, AKP Mursal Mahdi SE, MM mengatakan, acara ini diadakan khususnya untuk anak anak tingkat SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Kikim Barat. “Yang jadi sasaran kami saat ini adalah anak anak usia SMP dan SMA yang ada di Kikim Barat, karena dua tingkatan sekolah ini sangat rentan dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, karena pada usia ini mereka labil dan sangat mudah terpengaruh dengan lingkungan, intinya kami ingin mencegah penyalahgunaan narkoba tersebut,” ungkap Mursal.

Baca Juga  WARGA KELURAHAN JOKOH "NGEDUMEL" COR BETON SELEBANG DIKERJAKAN ASAL JADI

Selanjutnya, lebih jauh Mursal mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini sedikit tidaknya bisa mengingatkan para siswa dan memberikan pandangan tentang bahaya laten penyalahgunaan narkoba. “Kami berharap pada semua siswa agar menghindari narkoba, karena selain merugikan secara mental hal tersebut juga bisa menyeret ke sel tahanan penjara hingga hukuman mati pun menanti,” tegasnya.

Baca Juga  Harapkan Jalan Cor beton, Saat Hujan Jalan Menjadi Lumpur

Tak luput Mursal pun menghimbau kepada seluruh siswa yang hadir dalam acara tersebut, agar para siswa jauhi dan hindari narkoba. “Narkoba sangat berbahaya, selain sebabkan ketergantungan atau kecanduan, narkoba juga sebabkan hancurnya masa depan bagi pengguna narkoba, tidak ada masa depan, tidak ada harapan mau jadi apa nantinya, karena itu sekali lagi kami himbau bagi seluruh masyarakat dan para siswa khususnya agar jauhi narkoba dan jangan pernah mencoba menggunakannya,” pungkas Mursal.
Naskah / Photo (Tim Kapolsek Kimbar)
Editor (Yadi)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO