Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI APRESIASI KINERJA TIM GABUNGAN RAZIA PEKAT

ASWARI APRESIASI KINERJA TIM GABUNGAN RAZIA PEKAT

LAHAT, LhL – Dalam rapat paripurna yang di gelar DPRD Kabupaten Lahat pada hari Rabu 14/09/2016, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE. Usai membaca laporanya mengatakan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa dirinya sangat bangga dengan Kaporles Lahat beserta anggotanya, TNI Kabupaten Lahat, Kasat Pol PP beserta anggotanya.

“Semua kesatuan ini membaur dalam satu tim gabungan, yang mana telah berkerja sama untuk mengamankan Kabupaten Lahat dari segi hiburan malam”, ungkap Aswari.

Baca Juga  FKPPI WILAYAH SUMSEL SALURKAN LANGSUNG BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN

Ia harapkan razia- razia seperti ini terus di gelar guna menjaga keamanan masyarakat. Sengaja dirinya ikut razia kemarin, adalah guna menyaksikan apa yang terjadi di tempat hiburan malam. Ternyata banyak sekali kejadian- kejadian.

Saya himbau kepada Kaporles Lahat beserta anggotanya dan TNI yang bertugas Kabupaten Lahat, Satuan Pol PP Kabupaten Lahat. Apabila masih ada warung remang- remang (Kape) yang masih beroperasi, agar dapat menyita alat- alat musiknya, apabila masih membadel kita tutup.” tegas Aswari.

Baca Juga  DEBU MOBIL NYARIS BERUJUNG MAUT

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO