Home / HUKUM & KRIMINAL / SUNGGUH MALANG, DIHARI LEBARAN RUMAH SALIM TERBAKAR

SUNGGUH MALANG, DIHARI LEBARAN RUMAH SALIM TERBAKAR

PAGAR ALAM, LhL – Sungguh malang nasib yang menimpa Salim warga salah seorang Pagar Alam ini, di hari pertama lebaran yang seharusnya bersuka ria malah sebaliknya, rumah salah seorang warga Pagar Alam terbakar.

p_20160912_164036

Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk Jambat Bale Rt : 11 Rw : 04 Kelurahan Ulu Lurah Kecamatan : Pagar Alam Selatan, diduga api berasal dari mobil katana milik korban yang terparkir didepan rumah, sehingga api di mobil tersebut merembet ke dinding rumah.

Baca Juga  ALPIAN : HELVANDA BUKAN HANYA ASSET PAGARALAM

Rudin salah satu warga yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, tiba-tiba api sudah membakar dinding rumah dan mobil yang terparkir di depan rumah korban.

“Tiba-tiba api sudah membakar dinding rumah dan mobil katana yang terparkir didepan rumah korban padahal mobil tersebut dalam keadaan mati,” terang Rudin saat diwawancarai wartawan LhL, Senin, (12/9/2016).

p_20160912_173136

Dalam kebakaran ini ada tiga korban yang mengalami luka bakar Salim pemilik rumah mengalami luka bakar di tangan, Walia istri korban mengalami luka bakar di kedua kakinya dan Wawan anak korban juga mengalami luka bakar di kaki, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta, untuk penyebab pasti kebakaran belum diketahui penyebabnya.

Baca Juga  Walikota Pagaralam Resmi Buka Serangkaian Kegiatan Perayaan HUT PGRI Ke- 77 dan HGN Tahun 2022

“Untuk sementara ini ketiga korban masih dalam perawatan di rumah sebelah korban, peristiwa ini masih ditangani oleh aparat polisi Pagar Alam,” ujarnya.

Naskah / Photo (Iin)

Editor (Yadi)

Check Also

Resmi, SMSI Kota Pagaralam Telah Terbentuk

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Dengan dihadiri Pengurus SMSI Provinsi Sumatera Selatan, sejumlah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO