Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMDA, POLRES, TNI, SUBDENPOM DAN POL PP AKAN RUTIN GELAR RAZIA WAREM

PEMDA, POLRES, TNI, SUBDENPOM DAN POL PP AKAN RUTIN GELAR RAZIA WAREM

LAHAT, LhL — Untuk menjaga keamanan berlaluintas dan penertiban warung remang – remang, serta pergaulan bebas, dan Narkoba. Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE, Kapolres Lahat, langsung memimpin apel razia gabuangan yang dikerahkan oleh, Polisi jajaran lantas Pol PP, Dan Pom, Tim razia gabungan ini langsung menuju Kecamatan Kikim Barat untuk melukan keamanan disetiap wilayah tersebut. Senin Malam.(12/9)

img-20160913-wa0009

Razia tersebut di awali ke daerah Kikim Area, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, terpantau di lapangan oleh Lahathotline terlihat para anggota Porles Lahat, TNI, dan Satuaan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) dengan sigap melaksanakan penggerbakan di beberapa titik lokasi warung remang- remang. Usai merazia di beberapa warung remang- remang, rombongan menuju Desa Sungapura, Kecamatan Kikim Barat tepatnya di jalan Lintas Sumatera guna razia kendaraan Roda empat dan roda dua.

Yang sangat menarik lagi dalam razia tersebut langsung di ikuti oleh Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE, di dampingin oleh Kaporles dan Wakapolres Lahat, Kasat Pol PP, Dansub, mereka dengan bersama- sama terjun ke lapangan guna menyaksikan razia yang di gelar tersebut. “ Razia ini untuk mengamankan dan ketertipan warung remang remang yang ada dilahat, Dan bila ada warung remang- remang yang masi beraperasi saya akan menindak tegas akan memutupnya. Bahwa anak anak muda sekarang banyak menggunakan narkoba dan ini kita akan tindak tegas meraka,” kata Aswari

Baca Juga  CAWABUP H. HARYANTO BANTU DORONG MOBIL TERJEBAK DI LUMPUR

Dilanjutkan oleh Aswari Riva’i Setelah melakukan razia bagungan ini ia akan rutin pantau razia ini akan kerja sama dengan TNI, Polri, Pol PP, Dansub yang ada dilingkungan pemkab lahat dan juga malam ini Aswari rivai puas telah mendapatakan hasil razia ini dengan baik saya mengucapkam.” Berterima kasih dengan aspresiasi kinerja, TNI, Polri, Pol PP, Dansub Denpom tidak jenuh jenuhnya untuk memberantas tempat mesum ini. “Kita mintak tim razia kepada untuk menahan kaadaran meraka yang sedang dicafe saat ditingalkan pas razia, Panti pijat, alat musik. Saya pesankan oleh kepada penggusaha kape- kape ini pemerintah kabupaten lahat akan tidak mengeluarkan izin usaha seperti ini,” tegasnya lagi.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka SIK, Didampingi oleh Waka Polrea Lahat, Kabag Ops. ia mengatakan puas dengan hasil razia gabungan malam ini yang dipimpin juga oleh Bupati Lahat ia mengucapkan. ” Terima kasih kepada anggota Polres Lahat, Reskrim, Intel, Narkoba, Sabara, dan Satlantas, untuk mengamankan razia malam ini. Malam ini kita mengankan kendaraan Sepada Motor Sebanyak (9) unit dan Sebuah Mobil Avanza (1). Dan kita juga amankan satu laki – laki yang positip mengunakan narkoba pas saat melakuakn tesurin tadi, serta 9 perempuan juga sudah kita amankan dan kita serahkan oleh Satuan pamong praja. Kita jajaran Polres Lahat akan terus melakukan razia setiap malam hari,” terang Rantau

Baca Juga  Pasca Banjir Bandang, Pemerintah Lahat Tidak Perduli

Sementara Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP). Sigit Budianto SH beraama anggotanya ikut melakukan pengeledahan warung remang remang di kabupaten lahat serta di bantu oleh Polres Lahat, TNI dan Denpom guna bertas tempat mesum tersebut. ” Malam kita amankan puluhan botol minuman keras (Miras), dan 9 perempuan PSK malam. Perempuan PSK ini akan kifa data dan kita minta keterangan lebih lanjut. Apa lagi tadi bupati lahat memintak kepada saya untuk pulangkan PSK tersebut ke daerahnya masing masing dan jangan sampai dia datang lagi di Kabupaten Lahat ini. Kami akan terus melakuakan razia ini setiap cafe cafe yang ada di lahat,” kata Sigit.

Photo/Naskah : (Tim)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO