Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SISWA SECATA SELESAI IKUTI PENDIDIKAN

SISWA SECATA SELESAI IKUTI PENDIDIKAN

LAHAT, LhL  – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman SH MM menutup secara resmi pendidikan tamtama gelombang I tahap I tahun anggaran 2016, di halaman Dodikjur Puntang, Rabu (7/9).

Mayjen TNI Sudirman SH MM mengatakan, keberhasilan ini sumber motivasi dan modal dasar kelanjutan pendidikan, selain itu gunakan taktik dan strategi yang telah diberikan sewaktu pendidikan. “Oleh karena itu jangan sekali-kali melanggar sumpah kapan pun, harus dipegang tegah dan landasan moral sebagai pegabdian prajurit TNI AD memiliki konsepsi logis,” katanya.

Ia menyebutkan, selamat kepada para prajurit tamtama Rindam II/Swj yang baru dilantik, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tahap satu dengan pangkat prajurit dua. “Prajurit yang baru dilantik dan diambil sumpah prajurit dapat menjadi prajurit yang handal dan profesional dalam bertugas,” papar Sudirman.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Peresmian Kantor BSB Syariah Cabang Pembantu Ke- 7

Sebelum, sambung Sudirman, bertugas disatuan jajaran TNI AD para prajurit Rindam II/Swj akan mengikuti tahapan pendidikan lanjutan/kejuruan sesuai dengan kecabangan masing masing, sehingga senantiasa siapkan fisik dan mental. “Jadilah prajurit yang bersapta marga dan berpedoman sumpah prajurit, kembangkan diri dan kemampuan dalam menempuh pendidikan tahap dua kedepan,” ulasnya.

Ia mengungkapkan, selama para prajurit mengabdi dalam tugas di tni ad jangan sekali sekali melanggar sumpah prajurit yang sudah terucap secara suci, kalian sudah terikat dan diikat oleh peraturan militer sesuai dengan norma dan undang undang yang berlaku di TNI. “Jadilah prajurit yang selalu mencintai dan dicintai oleh rakyat, karena kalian berasal dari rakyat, jadilah prajurit yang berdedikasi tinggi, profesional dan dinamis, karena kedepan tantangan tugas akan semakin berat, jangan pernah malas dan bosan untuk berlatih yang menjadi modal utama,” tegas Sudirman.

Baca Juga  25 Tahun Usia Pecinta Alam KPA Ispala, Pengurus Ajak Besarkan Organisasi

Photo/Naskah : (BENS)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO