Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANGDAM II/SW BANGGA DENGAN KEPIMPINAN BUPATI LAHAT

PANGDAM II/SW BANGGA DENGAN KEPIMPINAN BUPATI LAHAT

LAHAT, LhL – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Mayjen TNI Sudirman, SH, MM malam ini beramah – tama sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, TNI, Polri di lingkungan Pemkab Lahat. dirumah dinas Pendopoan Bupati Lahat. Selasa malam (6/9). Kedatangan Pangdam II / Sriwijaya disambut yel – yel dari prajurit TNI Dodik Secata Rindam II/ Sriwijaya, dan tarian Khas dari lahat, dinas Pariwisata dan Budaya Lahat.

KA

Dihadapan Pangdam II Sriwijaya, Bupati Lahat H.Aswari Rivai SE. mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/Swj yang hadir di Bumi Seganti Setunggua ini. Dikatakan Aswari, bahwa dirinya sangat tahu dengan kesibukan beliau ini, tapi hari ini Pak Pangdam hadir dilahat, ini sangat luar biasa. “Kami sangat faham, bahwa Pak Pangdam ini memimpin Sumatera Selatan dan Sumatera Tengah. Kabupaten Lahat usianya 147 tahun, dan mnerupakan kabupaten tertua di Sumsel. Apalagi keamanan dilahat ini sangat terjamin berkat kekompakan  TNI, Polri, Pol PP, Dishubkominfo di Kabupaten Lahat ini”, kata dia.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT INGATKAN MASYARAKAT UNTUK MEMFILTERISASI INTOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA

Aswari mengaku, banyak rencana pembangunan yang belum bisa terlaksana lantaran laha,n tepatnya di kawasan dalam Kota Lahat merupakan lahan milik TNI AD dan PT KAI. Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini berharap agar kedepannya TNI AD dan PT KAI bersedia menghibahkan lahan. “Sehingga rencana pembangunan, baik itu perkantoran, fasilitas olahraga, ruang terbuka maupun fasilitas umum lain bisa dibangun,” pinta Aswari

Baca Juga  LAHAT URBAN CAMPING CITIMALL BERTABUR ILMU

Sementara itu, Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Mayjen TNI Sudirman, SH, MM dalam sambutan sangat berterima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaran pemerintah Kabupaten Lahat. “Saya terharu setelah masuk di Kabupaten Lahat ini. Ternyata Lahat ini Kabupaten tertua di Sumsel, dengan usia 147 tahun, dan juga memiliki keindahan yang sangat bagus pembangunannya. Dengan kepimpinan Bupati Lahat sudah terdengar oleh kita, karena TNI Polri dan jajaran Pemkab Lahat sangat kompak bersatu. Insya allah, besok kami akan menutup siswa Secata di Dodik, saya juga terima kasih kepada bela negara sudah sempatkan hadir disilaturahmi ini,” ujar Panglima.

Photo/Naskah : (Prima)

Naskah                : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO