Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANGDAM II SRIWIJAYA PUJI KEKOMPAKAN FKPD KABUPATEN LAHAT

PANGDAM II SRIWIJAYA PUJI KEKOMPAKAN FKPD KABUPATEN LAHAT

LAHAT, LhL – Usai santapan malam, Pangdam II Sriwijaya beserta Bupati Lahat dan unsur Muspida menuju ke pondopoan rumah dinas Bupati Lahat, guna melanjutkan acara silahturami, Selasa malam 06/09/2016.

Acara tersebut, di awali dengan tari sambut yang di bawahkan oleh anak- anak di bawah asuhan Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Lahat, untuk menghibur seluruh undangan yang sempat hadir. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa dan diteruskan dengan sambutan- sambutan.

BB

Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II Sriwijaya beserta jajaranya di Bumi Seganti Setungguan ini,  “Saya mengucapkan terima kasih pada Panglima II Sriwijaya. yang mana Pangdam beserta jajaranya telah datang dan mengujungi Kabupaten Lahat ini, untuk bersilahturahmi dengan kami. Apabila di dalam sambutan kami masih terdapat kekuranga dari segi apapun, saya mewakili jajaran pemerintahan meminta maaf.” ucap Aswari.

Baca Juga  HARAPKAN JADI PANWASCAM, RATUSAN PESERTA BERDESAKAN DI GK

Senada, Mayjen TNI Sudirman, SH, H, MM, selaku Pangdam II/Sriwijaya juga mengatakan, bahwa dirinya sangat bahagia bisa datang ke Kabupaten Lahat. Apalagi menurut dia, sambutanya sangat luar biasa meria dan ramai. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, bserta jajaranya, yang telah menyediakan makan malam yang sangat luar biasa. Saya sangat mendukung dengan kekompakan di anatara Porli, TNI beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat, yang mana bagi saya memang jarang menemui suasana kekompakan FKPD  seperti ini di daerah daerah lain.” jelas Sudirman.

Baca Juga  Pemkab Lahat Gelar Rakor Persiapan Porprov Tahun 2022

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                    : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO