Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DARI PADA NGERUMPI LEBIH BAIK BACA BERITA

DARI PADA NGERUMPI LEBIH BAIK BACA BERITA

KIMTIM, LhL – Kebutuhan akan informasi dari berbagai media, baik media cetak, maupun media Elektronik kini mulai tampak di berbagai kalangan masyarakat.

Pantauan para kuli tinta di Kikim Area,tampak di kalangan ibu-ibu rumah tangga pun kini di berbagai tempat yang di jumpai para awak media,sedang asyik membaca dan meng-up to date salah satu media online.

Bu Yun(52) salah seorang warga desa Bungamas KimTim mengungkapkan kepada wartawan Lhl,bahwa informasi tentang berbagai kejadian kini merupakan suatu hal yang bersifat fitalitas dalam kehidupan masyarakat tanpa terkecuali,termasuk kaum ibu-ibu rumah tangga.

Baca Juga  PORAK-PORANDA, KORBAN "PUTING BELIUNG" TUNGGU BANTUAN

“Sekalipun kami hanya kaum ibu rumah tangga,namun kami juga tidak mau ketinggalan berbagai informasi dan berita,” ujarnya saat di bincangi wartawan Lhl di lapangan.

Ibu muda ini juga menambahkan, dengan adanya kita membaca koran atau pun berita dari berbagai media televisi serta online, akan menambah wawasan kita tentang berbagai berita yang terjadi di sekitar kita.

Baca Juga  PENDAMPING DESA TINJAU BANGUNAN FISIK DD TAHUN 2020 KE DESA LINGGAR JAYA

Lebih lanjut ibu empat orang anak ini juga mengungkapkan pendapatnya,bahwa lebih baik membaca media atau nonton berita daripada membicarakan keburukan orang lain (ngerumpi.red).

“Daripade ngumangka jeme,nambahi duse saje,lebih baek kami mbace koran ataupun mbuka media elektronik,” ungkap ibu rumah tangga ini sambil tersenyum dengan ciri khas bahasanya.

Naskah (Akbar)
Photo (Hastuti)
Editor (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO