Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / TK AMANAH INGIN MILIKI GEDUNG SENDIRI

TK AMANAH INGIN MILIKI GEDUNG SENDIRI

KIMTIM – Dengan wajah penuh keceriaan dalam dunia kanak-kanaknya, para siswa-siswi TK Amanah terus semangat dalam kegiatan belajar dan bermain.

IMG_20160906_061315

TK Amanah adalah sebuah tempat untuk anak-anak usia Lima Tahun kebawah yang baru saja Tiga bulan berdiri, yang saat ini memilki 15 peserta didik.

Tampak dari pantauan wartawan, klokasi tempat RKB, TK Amanah masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah, terutama Gedung Bangunan RKB TK Amanah, yang saat ini menempati ruangan 5×6 meter di bawah rumah milik warga.

IMG_20160906_062626

Yunaini S.Pd selaku Kepala TK Amanah mengatakan, dirinya akan selalu tetap optimis dalam menjalankan tugas ini, walaupun kondisi bangunan RKB belum memadai.
“Walaupun dengan kondisi RKB seperti ini, Kami selaku tutor akan tetap optimis dan semangat,” kata Ibu paruh baya ini dengan semangat.

Baca Juga  LAGU KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS BERKUMANDANG PADA MALAM PEMBAGIAN HADIAH

Di samping itu, dirinya juga menyampaikan, jika pihak pemerintah dan istansi yang terkait mau memberikan perhatiannya kepada TK Amanah, maka beliau sudah menyediakan  lahan tanahnya  untuk bangunan TK Amanah.
“Saya sudah menyiapkan lahan tanah untuk bangunan TK Amanah, jika saja pemerintah atau istansi yang terkait mau memberikan perhatiannya kepada TK Amanah” sambungnya dengan ramah tamah.

Baca Juga  ACARA BUKA BARENG DIISI DENGAN PISAH SAMBUT DANRAMIL KIKIM AREA 

Yunaini sangat berharap, niat baiknya bisa terwujud dalam bercita cita menciptakan cikal bakal generasi penerus bangsa yanga baik, jujur, amanah dan ber-akhlakul karima. “Memang selayaknyalah kita semua dari berbagai pihak, untuk mulai memberikan pendidikan kepada anak-anak kita mulai dari usia kanak-kanak, agar mereka esok hari nya bisa menjadi Generasi Penerus yang memiliki SDM yang jujur, tangguh, mandiri, beriman, berakhlaq mulia dan Trampil. Semuanya itu tidak terlepas bagaimana sikap dari Istansi yang terkait,” pungkasnya.

 

Naskah (Akbar)
Photo (Hastuti)
Editor (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO