Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wakil Bupati Lahat Tutup resmi Malam inagurasi Ospek STIE Serelo Lahat angkatan XXII.

Wakil Bupati Lahat Tutup resmi Malam inagurasi Ospek STIE Serelo Lahat angkatan XXII.

Lahat, LhL.

Wakil bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM hadiri langsung malam inagurasi penutupan Ospek mhasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat angkatan ke-XXII tahun akdemik 2016/2017.

IMG-20160904-WA0002

Pelaksaan penitupan yang berlangsung di halaman kampus STIE Serelo Lahat sabtu(3/9) di hadiri Langsung wakil bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM,Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar,SH.MM,wakil ketua I,II,dan III,Ketua Jurusan,Dosen STIE Serelo Lahat,Staf TU STIE Serelo Lahat,serta civitas STIE Serelo Lahat.

 

Dalam sambutannya wakil bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM mengatakan ” selamat kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi STIE Serelo Lahat yang telah menyelesaikan Orientasi Pengenalan Kampus tahun akademik 2016/­2017. “pelaksanan ospek merupakan tradisi yang selalu di laksanakan setiap tahun bagi calon mahasiswa dan mahasiswi baru dengan maksud tujuan memperkenalkan situasi kampus bagi para calon mahasiswa baru.”ujar marwan.

Baca Juga  FORKOMPINDA LAHAT GELAR RAKOR KESEDIAAN BAHAN POKOK

Lebih lanjut marwan menyampaikan  pemerintah kbupaten Lahat tidak lupa mengucapkan terima kasih atas sumbangsi alumni lulusan STIE Serelo Lahat yang telah mengapresiasikan ilmunya demi kemajuan kabupaten Lahat.

Sambutan Ketua STIE Selora Kabupaten Lahat mengucapkan selamat Bagi Cama/Cami yg Sudah menyelesaikan Dengan baik atas Pelaksanaan kegiatan Ospek yang Diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana.
“Pada hari senin semua Cama/Cami berhak mengikuti aktifitas kegiatan sesuai jadwal yang ada di kampus.
Cama/Cami Diharapkan bisa mematuhi tatatertib dan aturan yang ada Dikampus STIE Serelo Lahat.
Dan saya ucapan rasa terima kasih kepada Pemkab lahat karena Sudah mendukung dan membantu  Pelaksanaan Kegiatan Bisa berjalan dan Selesai dengan baik.” ucap Edwar. (Ganda Copy). Tulisan asli tanpa edit)

Baca Juga  PHK MARAK PUNGLI JADI PILIHAN WARGA MERAPI

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO