Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KULINER KHAS DAERAH ACEH DAN SARANA WISATA AIR TERJUN ADA DI HOTEL GRAND ZURY LAHAT

KULINER KHAS DAERAH ACEH DAN SARANA WISATA AIR TERJUN ADA DI HOTEL GRAND ZURY LAHAT

LAHAT, LhL – Seperti hotel hotel mewah lainnya di Indonesia, Hotel Grand Zury  Lahat selalu menyediakan sejumlah menu masakan khas (Kuliner) dan minuman dari berbagai daerah . Baik itu makanan khas lokal Kabupaten Lahat, maupun kabupaten/kota dari provinsi lainnya diluar Sumsel, termasuk juga makanan dan minuman khas Daerah Provinsi Aceh, tersedia di hotel berbintang ini.

Terkhusus untuk bulan September ini, Hotel Grand Zury yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Nomor 138 Lahat, Sumatera Selatan ini menyediakan menu minuman  dan makanan yang harganya relative terjangkau. Seperti Ice Pepaya Serut : 20K, Mie Goreng ala Aceh : 35K, Mie rebus ala Aceh : 35K, Nasi Ayam Tangkap : 40K dan Bebek Masak ala Aceh : 45K.

Baca Juga  LAGI, GARA GARA SABU. PNS INI BAKAL TERSANDUNG KASUS

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang hobi treveling (Tour) keliling melihat tempat tempat strategis untuk berwisata. Grand Zury Hotel juga menyediakan fasilitas kendaraan dan pemandu wisata yang sudah memiliki sertifikasi dan terlatih. “Untuk Tour Air Terjun, kita menyediakan include fasilitas seperti Superior Room, Snack, Transportasi, Lunch, Dinner dan juga Guide. Nah, ini berlaku untuk 6 pax terhitung sejak tanggal 5 sampai dengan 17 September 2016 ini”, demikian disampaikan oleh manager Marketing, Grand Zury Lahat, Maria, kepada Lahat Hotline, Sabtu (3/9).

Baca Juga  Survey Pilkada Lahat 2024, Penggemar Yulius Maulana Lampaui Persentase Cik Ujang

Photo    : (Mario)

Naskah : (GANDA COY)

Editor   : (UJANG, SP)

Bagi yang ingin mencicipi minuman dan makanan khas serta berminat untuk berwisata ke air terjun tersebut, pihak Grand Zury siap memberikan pelayanan seoptimal mungkin, dengan datang langsung ke Hotel Grand Zury Lahat, atau silahkan menghubungi ke kontak pelayanan di bawah ini :

PROMO

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  DIKNAS PAGARALAM BERI PEMBINAAN KARAKTER BAGI SISWA

SMM Panel

APK

Jasa SEO