Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MENUJU LAHAT 1 2018, BZ MASIH TUNGGU DATA DUKUNGAN REAL PARA MILITANNYA

MENUJU LAHAT 1 2018, BZ MASIH TUNGGU DATA DUKUNGAN REAL PARA MILITANNYA

LAHAT, LhL – Kendati kanca politik untuk menuju pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat masih menyisakan waktu lebih kurang 2 lahun kedepan, namun teka teki mengenai figur “Siapa..???” yang akan muncul untuk andil sebagai peserta Pilkada tersebut sudah mulai menjadi konsumsi bagi para elit politik dan publik, khususnya bagi masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini.

Teka teki ini, juga mencatat sebuah nama putra daerah asal Kikim Area, Bursah Zarnubi (BZ). Dalam progres nominatif berdasarkan versi potensial, intlektual, popularitas dan juga pengalaman berpolitik, mantan anggota DPR RI ini pun masih dalam tanda tanya besar. Apakah dirinya akan dimaju mencalonkan diri di Pilkada lahat tahun 2018 mendatang, ataukah beliau tetap ingin mengikuti proses Pileg menuju gedung parlemen DPR RI..?.

Baca Juga  5 PEGAWAI KESEHATAN DIAMBIL SUMPAH JANJI JABATAN SEBAGAI PNS

Sesuai hasil komunikasi pewarta melalui kontak BlackBerry Messenger (BBM)nya baru baru ini, pria berkumis ini dan selalu tampil dengan gaya intlektulitasnya ini nampaknya secara perlahan lahan sudah memberi lampu hijau. Bahkan melalui BBM BZ meminta, agar para militannya melakukan pengecekan dukungan secara real dilapangan agar tidak sumer. “Hasil dari cek and ricek dilapangan disampaikan secara akurat, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk pemetaan pemilih. Jangan takut menyampaikan potensi dukungan yang masih lemah dititik tertentu, kita butuh informasi yang pasti. Sebab apabila informasi itu tidak akurat, maka akan terjadi pemetaan politik yang salah,” katanya.

Baca Juga  INI PENDAPAT PARA PIHAK TERHADAP PRODUSEN MIE BASAH BERACUN

Photo/Naskah : (Ahmad Subardi Akbar)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO