Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CEK BANGUNAN, H. ASWARI AJAK NGOBROL ANAK-ANAK TANJUNG PAYANG

CEK BANGUNAN, H. ASWARI AJAK NGOBROL ANAK-ANAK TANJUNG PAYANG

LAHAT, LhL – Sebelum meninjau pembangunan di kawasan benteng, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, menyempatkan diri untuk bercanda gurau kepada anak- anak yang lagi asyik bermain di Jembatan Gantung, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat, beberapa hari yang lalu. Tidak di sangka anak- anak itu mengenali Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Garindra Sumsel, yang mana akan mencalonkan diri sebagai Gebunur tahun 2018 mendatang ini. “Lagi apo kamu duduk duduk disini, nak”, sapa H. Aswari.

Baca Juga  Buka Kesempatan Partisipasi Tim Luar Daerah, Jadwal Free Fire SMSI Lahat Championship Diundur

Dari pantauan dilapangan, sama-samar terdengar H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, menyapa anak- anak yang lagi asyik bermain di Jeramba Gantung yang terletak di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat, hingga membut sontak anak anak yangs eang asyik bermain sambil memandangi arus Sungai Lematang dari lantai Jerambah Gantung tersebut. “Wai.., ade Pak Wari oi…!!!”, ucap, J, seorang diantara anak tersebut, ketika mengetahui sosok Aswari mendekati arah mereka yang sedang duduk sambil bermain.

Baca Juga  SUKSES DAGANG SEPATU DI BANDUNG, BELI BERTNIAT PULKAM

Diketahui, memang sosok seorang Aswari ternyata tidak hanya dikenal oleh kalangan orang tua, para remaja saja. Tapi hingga anak anak kecil sekalipun sudah sangat kenal dengan Aswari. “Aku tau nian samo Pak Wari tu, dio sering datang ke dusun kami”, imbuh anak yang lain, setelah disapa oleh Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini.

Photo                      : (NET)

Naskah                  : (GANDA COY)

Editor                    : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO